Label

Rabu, 15 Februari 2012

HARI INI


Hari ini
Hari paling berat dalam hidupku
Hari dimana aku sadar dan merenungi
Betapa sulit dan rumitnya hidupku

Hari ini aku merasa berdosa
Namun aku senang dalam dosa itu
Tapi aku juga sedih sesungguhnya
Aku seperti orang gila

Kapan aku mulai begini aku sendiri tak tahu
Tapi yang aku sadari adalah aku bukan manusia biasa
Aku tak sama dengan mereka yang bergembira dan tersenyum manja
Meronakan rasa bahagia yang tak terduga dalam hati

Aku seperti sampah yang kotor
Tapi aku suka seperti ini
Namun aku kadang benci diri sendiri
Aku benar-benar hina

Dan kini...
Aku mencintai orang yang tak boleh ku cintai seumur hidupku
Di kehidupan kini atau nanti
Di kehidupan manapun cinta ini tak akan pernah dapat dimengerti

Kadang aku menangis sendiri
Terisak mengenang nasib buruk yang terjadi
Tapi ....
Entahlah
Mungkin semua memang harus begini

Aku lelah terus bersandiwara dengan menggunakan topeng-topeng
Aku ingin bebas seperti mereka yang menikmati cinta dan kasih sayang
Melepas dahaga asmara dan birahi yang terus membelenggu
Menunggu tuk di lepaskan

Aku mencintai orang yang salah
Tapi aku tak bisa melupakannya..
Walau seribu cara tlah ku coba
Biar pun seribu pedang menyayat hatiku
Ingatan ku hanya dia dan dia
Selalu dia

Dalam mimpi ku bercumbu mesra dengan nya
Kulepaskan segala dahaga di jiwa yang merana
Tapi sayang itu hanya mimpi belaka

Tuhan...
Aku punya kesempatan meraih cinta nya
Tapi kutakut kehilangan cintamu
Karena cintaku terkutuk oleh mu

Aku mungkin berbahagia dengan nya
Melepaskan cinta dan birahi yang terpendam dalam-dalam
Tapi aku takut.........
Kau pergi dariku tuhan

Aku kini menagis merenungi nasib ku yang tragis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar