Label

Minggu, 10 Maret 2013

10 Maret 2013

10 Maret 2013

Pagi ini Ai mengantarku pulang ke kotaku dan kemudian dia kembali lagi ke kotanya. Sebenarnya aku sempat menolak untuk diantar namun Ai berkeras juga ingin mengantar hingga aku tidak bisa menolak. Sebelum dia pulang dia juga memberikan sejumlah uang untuk mamaku. Itu membuatku sangat terharu dengan sikap Ai yang selalu bisa aku andalkan. Dia selalu bisa ikhlas dalam membantu siapa saja dan itu membuatku iri. Aku juga ingin bisa seikhlas dia.

Hari ini aku ke lokasi praktek walaupun hari ini hari minggu yang merupakan hari libur. Kami telah berjanji untuk membantu masyarakat di desa lokasi itu untuk ikut bergotong royong membenahi balai pengajian. Walau hari ini sangatlah terik dan sedikit membuat gerah dan berkeringat namun tetap saja aku dan kawan-kawan satu kelompokku bersama masyarakat desa bekerja sama membenahi balai pengajian. 

Kami mulai dengan membersihkan lingkungan sekitar balai pengajian. Ada yang menyapu ada juga yang mencangkul serta membabat tumbuhan-tumbuhan liar yang telah tumbuh tinggi menghalangi jalan ke balai pengajian. Semua kami lakukan agar balai pengajian ini menjadi lebih indah, bersih serta dapat membuat banyak anak-anak menjadi tertarik untuk mengaji. 

Tidak hanya sampai di situ saja yang kami benahi hari ini. Kami juga ikut serta dalam membuat pagar di sekitar balai pengajian itu. Walau butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan semuanya namun setidaknya setengah jalan sudah rampung dan besok jika ada umur panjang akan dilanjutkan kembali hingga pagarnya selesai. 

Sepulang dari lokasi aku hanya beristirahat saja di rumah. Hingga malam ini saat aku menuliskan ini aku tetap di rumah saja sambil menonton tv. Ada acara pencarian bakat yang selalu menjadi acara favoritku. Kini aku sudah lelah dan saatnya tidur agar besok hari kembali segar dan bugar. Selamat malam....
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar