Label

Selasa, 12 Maret 2013

11 Maret 2013

11 Maret 2013

Hari ini aku luar biasa sibuk. Aku harus ke kantor dahulu pagi ini sebelum berangkat ke lokasi praktek. Aku merencanakan hanya sebentar saja di kantor namun ternyata semua menyita lebih banyak waktu dari yang aku perkirakan. Setelah semua urusan di kantor aku kebut tetap saja baru selelsai sekitar jam 13.00 WIB dan itu waktunya makan siang.

Karena terlalu terburu-buru aku tidak sempat makan siang dan langsung saja ke lokasi praktek. Namun karena searah dengan tujuan beberapa surat yang harus dikirimkan segera maka aku pun mengantarkan surat tersebut. Tetap saja ada yang salah jika semua dilakukan dengan tergesa-gesa dan bahkan aku sampai ketinggalan dompet di kantor kecamatan. Untung saja pegawai di situ ada yang mengenalku jadinya aman karena ada yang mengamankannya sampai aku datang untuk mengambilnya kembali.

Aku juga harus ke lokasi desa yang akan mewakili kecamatan dalam lomba desa di tingkat kabupaten. Sungguh benar-benar kerepotan dan kelelahan juga dengan terlalu banyak tempat yang harus di kunjungi. Namun yang jelas sorenya aku tetap pulang ke kota Ai untuk berlibur dan beristirahat. Selamat berlibur...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus