Label

Rabu, 13 Maret 2013

13 Maret 2013


13 Maret 2013

Pagi ini aku berangkat dari kota Ai kembali ke kotaku. Aku menyempatkan diri untuk singgah di beberapa kecamatan untuk mengurus urusan kantorku. Kemudian aku langsung ke kantor dan sempat tertahan cukup lama karena ada pekerjaan yang harus aku selesaikan. Mau tidak mau aku harus menyelesaikannya dahulu baru bisa ke lokasi praktek.

Aku sangat kecewa dengan anggota kelompokku yang tidak bisa diharapkan. Mereka yang telah tiba lebih awal ternyata tidak memiliki inisiatif untuk melaksanakan kegiatan di lokasi praktek. Bahkan masyarakat di desa itu juga sudah tidak yakin dengan mereka gara-gara saat berbenah balai pengajian kemarin mereka  kurang bertanggung jawab dan sedikit teledor. Itu menjadi keluhan warga kepada diriku pagi ini. Ini menjadi beban buatku karena sebagai ketua kelompok aku harus lebih memfokuskan diri di lokasi praktek agar semua kegiatan dapat berjalan.

Hari ini kami melakukan kegiatan pengecatan balai pengajian namun baru sedikit saja yang dapat dicat karena siangnya ada anak-anak mengaji. Jadi besok pagi akan di lanjutin namun sepertinya aku tidak akan ada untuk acara pengecatan sampai selesai. Tapi setidaknya aku akan datang sebentar untuk mengatur kawan2 sekelompokku agar jangan sampai ada keluhan lagi besok. 

Aku harus fokus di desa besok dan semoga akan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun. Malam ini aku akan menonton tv untuk melepaskan stress dan kemudian akan beristirahat dan tidur bila mataku sudah mengantuk. Selamat malam semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar