Label

Selasa, 05 Maret 2013

3 Februari 2013

03 Februari 2013

Pagi ini saat aku bangun ternyata ada Ai di sisiku. Semua begitu indah tidak seperti biasanya, ada seseorang yang menjagaku. Rasanya penuh dengan ketenangan bila ada yang dicintai menjaga sepanjang tidurmu. 

Setelah bangun dan sarapan pagi aku ikut Ai untuk berlibur di kotanya. Setelah dua jam perjalanan dengan bus umum akhirnya kami tiba di kota Ai. Hari sudah siang maka kami memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu. Kami makan di rumah kakak dan setelahnya sempat bermain bersama keponakan-keponakan sebentar. 

Sekitar jam 14.00 WIB kami kembali ke rumah Ai dan mempersiapkan diri untuk pergi berenang dengannya. Kami tiba di kolam renang sekitar jam 15.00 WIB dan berenang selama 2 jam baru kembali ke rumah jam 17.00 WIB. Saat berenang terasa sedikit mengalami kesulitan terutama masalah pernapasan dan tentunya cepat lelah. Mungkin karena sudah lama tidak pernah berenang.

Sorenya aku dan Ai jalan-jalan sore sambil wisata kuliner yang murah meriah dan sangat kami gemari. Yang aku tahu hari ini aku benar-benar dimanjakan oleh Ai. Semua yang aku inginkan dituruti. Rasanya tidak pernah ingin jauh lagi dengan Ai karena walau kadang menyebalkan tapi dia selalu menjadi sumber kebahagiaanku. Dia benar-benar dapat membuatku menjadi berbahagia. Hari ini sungguh menyenangkan semoga esok akan sama atau malah lebih menyenangkan lagi...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus