Label

Sabtu, 02 Maret 2013

1 Maret 2013

01 Maret 2013

Hari ini aku dan kawan-kawan satu kelompokku berkerja bakti di desa lokasi praktek kami. Kami membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya. Aku kebagian untuk membersihkan toilet. Dan tu tidak menjadi masalah buatku. Aku selalu berusaha agar semua yang aku kerjakan terselesaikan sesegera mungkin. Oleh karena itu aku tidak akan beristirahat bila belum menyelesaikan semua yang telah aku mulai.

Acara kerja bakti selesai dan kami pun beristirahat sejenak. Setelah itu kami berangkat pulang meninggalkan desa itu. Namun kami tidak langsung pulang ke rumah tapi malah berkumpul di lokasi wisata kuliner yang ada di daerah itu. Kami berbincang-bincang hingga tiada terasa waktu sudah cukup sore dan sepertinya sudah saatnya pulang. Kawan-kawanku langsung pulang tapi tidak demikian denganku. Aku kembali ke desa tempat kami praktek untuk bertemu dengan masyarakat desa khususnya kaum ibu-ibu. Ini kesempatan untuk menawarkan program yang kami rencanakan karena ibu-ibu sedang berkumpul untuk acara pengajian mingguan.

Setiba di desa aku harus menunggu cukup lama untuk dapat berbicara dengan mereka. Aku tidak mungkin merusak atau menginterupsi acara pengajian jadinya aku harus menunggu sampai pengajian selesai terlebih dahulu baru aku dapat berbicara dengan mereka. Setelah menawarkan program yang akan kami laksanakan kepada mereka dalam waktu yang sangat singkat, aku mendapat tanggapan yang sangat baik dari mereka dan mereka sangat antusias dengan program yang kami tawarkan. Mereka menginginkan kami mengirimkan rincian kegiatan dan perkiraan dana untuk pelaksanaan setiap kegiatannya. Sungguh suatu kemajuan yang sangat membanggakan.

Aku kemudian langsung pulang dan beristirahat di rumah. Aku tidak keluar rumah lagi setelahnya dan hanya menghabiskan sisa waktu hari ini dengan beristirahat saja di rumah sambil menonton tv. Hari ini sangat melelahkan dan sudah saatnya beristirahat....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus