Label

Minggu, 10 Maret 2013

8 Maret 2013

8 Maret 2013

Hari ini aku sengaja meliburkan diri dari berbagai kegiatan agar dapat bersama dengan Ai seharian. Aku menganggap ini sebagai liburan untuk menghilangkan stress yang ada di benakku selama beberapa hari ini. Hari-hari yang berat dan penuh dengan berbagai problematika kehidupan. Dan kini saatnya aku bersantai.

Setelah bangun aku dan Ai pergi sarapan dan kemudian kembali lagi ke rumah. Hampir seluruh hari ini aku habiskan di kamar. Dari pagi hingga siang harinya aku hanya beristirahat di kamar. Walau sudah bangun tidur tetap saja aku berlama-lama di kamar dan hanya berbaring sambil browsing internet. Hingga menjelang waktu makan siang aku baru keluar kamar.

Sorenya aku dan Ai menyempatkan diri untuk bversantai dan relaksasi di kolam renang. Walau bukan di tempat biasanya namun setidaknya tetap bisa bersantai sekaligus berolahraga. Hanya sekitar satu jam saja waktu yang kami habiskan untuk berenang. Kemudian malam pun datang dan kami makan malam. Menghabiskan waktu berdua sepanjang malam dan tanpa sadar entah jam berapa aku kembali tertidur....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus