Label

Kamis, 14 Maret 2013

14 Maret 2013

14 Maret 2013

Hari yang melelahkan dengan kegiatan yang cukup padat dan aku selalu mencoba agar dapat mengerjakan semuanya. Namun hari ini aku tahu kesemuanya itu tidak akan sempurna bila aku paksakan untuk dapat menyelesaikan semuanya sendiri. Sepertinya aku harus lebih dapat mempercayai orang lain agar dapat menyerahkan sebagian tugasku pada orang lain. Perlu pembagian tugas dan melepaskan sedikit tanggung jawab pada orang lain agar semuanya dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Seperti hari ini saat atasanku menanyakan kesalahan yang aku  lakukan sudah dua kali yaitu salah menulis tanggal dan tahun di jadwal penilaian dan pembinaan desa. Sungguh memalukan sekali rasanya meminta tanda tangan seorang pejabat dan ternyata ada kesalahan yang aku lewatkan. mulai hari ini aku akan lebih membagi prioritas dan mempercayakan sebagian tugas yang lain kepada kawan-kawanku. Aku hanya akan mengkoordinasinya saja dari jarak jauh.

Tadi pagi di desa tempat kami praktek kami sibuk melanjutkan acara pengecatan balai pengajian. Aku dan salah seorang kawanku datang lebih dahulu dan memulai mengecat balai pengajian tersebut. Memang tidak akan selesai oleh kami berdua namun setidaknya dapat mempercepat proses pengecatan sambil menunggu kawan-kawan yang lain. Walau kurang memuaskan namun sepertinya aku harus mulai meredam emosiku dan gejolak hatiku di depan kawan-kawan praktekku. Aku harus menurunkan semangatku yang terlalu berapi-api dalam melakukan sesuatu hal selama di lokasi praktek. Yah demi kebaikan dan kekompakan kelompok.

Siangnya aku seharusnya pergi ke desa yang akan dibina namun sungguh tidak beruntung hari ini dua kali kendaraan kami bannya kempes karena bocor. Akhirnya aku terlambat pergi ke desa binaan. Namun  setiba di desa aku malah lebih terkejut lagi karena penduduk di desa sangat sedikit dan hampir tidak ada yang berkumpul. Hanya ada beberapa orang saja dan itu membuat aku sedikit kecewa karena telah buru-buru ke desa namun tidak ada hasilnya.

Setelah pulang dari desa binaan sejak sorenya aku hanya beristirahat di rumah dan menonton tv. Aku makan malam dengan menu masakan mama yang sangat lezat. Dan setelahnya aku kembali menonton tv sambil mengerjakan laporan praktek. Hari ini berjalan sedikit melelahkan. Semoga esok hari akan lebih menyenangkan...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus