Label

Sabtu, 16 Maret 2013

15 Maret 2013

15 Maret 2013

Hari ini aku tidak ke lokasi praktek dan karena itu hari ini aku pergi ke kantor. Walau di kantor begitu banyak hal yang membuatku tidak nyaman. Begitu banyak yang harus aku kerjakan dan sepertinya sedikit membuatku kelabakan. Aku sempat kesal namun segera aku tepis semuanya dan berusaha menennagkan diri dan mulai mengerjakan apa yang aku bisa kerjakan. Selebihnya biarkan saja mengalir seperti seharusnya.

Berbagai ketikan aku coba selesaikan sendiri namun ada beberapa yang harus aku konsultasikan dulu dengan orang alin agar tidak terjadi kesalahan lagi seperti yang sudah terjadi kemarin. Hasilnya memang sama seperti yang aku banyangkan. Walau tidak selesai aku kerjakan semuanya di kantor namun masih dapat aku lanjutkan di rumah. 

Sepulang kantor aku langsung menghidupkan laptopku dan mulai melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. Walau tidak dapat beristirahat secara total namun bekerja di rumah lebih menyenangkan karena suasananya tidak kaku dan semuanya dikerjakan sembari santai dan menonton tv. Dan tanpa sadar aku akhirnya menyelesaikan semuanya.

Setelah itu aku dapat beristirahat sambil menonton ajang pencarian bakat yang menjadi tontonan favoritku. Hari ini semuanya berjalan baik dan semoga esok juga menjadi lebih baik....
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar