Label

Rabu, 20 Maret 2013

20 Maret 2013

20 Maret 2013

Sudah beberapa hari ini aku sibuk hingga tidak dapat menulis diariku. Kesibukan untuk menilai desa yang dilombakan untuk memperoleh desa terbaik untuk tingkat kabupaten dan kemudian akan di lanjutkan untuk tingkat lebih tinggi lagi. Aku sampai-sampai sakit sepulang penilaian di hari pertama. Pertama karena cuaca yang sangat panas dan menyengat sehingga aku pun terkena migrain dan yang kedua karena kelelahan akibat jarak yang di tempuh sangat jauh.

Dan selanjutnya di hari kedua kemarin aku sampai kehilangan kunci motor dan membuatku panik. Aku malah kembali ke desa penilaian tadi pagi dengan motor padahal jaraknya sangatlah jauh. Jadinya hari kedua aku pun merasa kelelahan yang hampir imbang dengan hari pertama. Namun semua itu berbeda dengan hari ketiga hari ini. Hari ini semua lebih baik dan terkendali dan tidak ada hambatan berarti walau jarak dan lokasi desa yang dinilai hari ini sangatlah jauh. Apa lagi kondisi jalan yang rusak  menuju lokasi yang sangat terpencil di ujung pelosok kaki bukit.

Semuanya tetap aku nikmati walau dengan sibuk dengan kegiatan penilaian ke desa artinya aku tidak akan ke lokasi praktek. Seperti yang sudah aku putuskan terdahulu harus ada yang dikorbankan dan tidak boleh semua aku coba urus sendiri. Harus ada bagi-bagi tugas dan kepercayaan kepada orang lain. Semoga saja semua menjadi lebih baik dengan adanya pelimpahan kepercayaan dan tanggung jawab kepada kawan-kawan yang lain.

Hari ini mau beristirahat lebih awal agar besok menjadi lebih fit dan bugar untuk kegiatan penilaian selanjutnya. Selamat malam semua...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus