Label

Kamis, 07 Maret 2013

7 Maret 2013

7 Maret 2013

Hari ini aku dan kawan-kawan sekelompokku telah sepakat tidak akan hadir di lokasi praktek. Kami memutuskan untuk meliburkan diri dari urusan praktek untuk tiga hari mulai dari hari ini sampai hari sabtu nanti karena hari minggu kami harus kembali ke lokasi praktek. Hari minggu nanti kami punya agenda untuk acara pembenahan tempat pengajian.

Karena tidak ke lokasi praktek maka aku memutuskan ke kantor saja. Ada banyak yang harus aku kerjakan terutama masalah administrasi organisasi yang sedang dalam masa sibuk-sibuknya. Belum lagi siang ini ada acara arisan dan aku harus mengikuti acara tersebut untuk pemaparan bidang administrasi organisasi. Sungguh sangat padat sekali jadwal kegiatanku selama bulan ini sampai-sampai aku telah libur kantor hampir dua minggu. Untung saja di kantor baru atasanku cukup memahami dengan aktifitas yang harus aku laksanakan.

Aku terpaksa turun tangan juga dalam mengurus masalah tabrakan yang dialami mamaku. Sepertinya pelaku tabrakan tersebut mengulur-ngulur waktu dan membuat kami tidak sabaran. Padahal dia berjanji akan bertanggungjawab dan mengganti rugi atas kerusakan motor mamaku. Aku sempat hampir hilang kendali dan menyulut pertengkaran kembali dengan mereka. Namun untung saja langsung dapat aku kendalikan. Ai datang ke rumahku dan bersama Ai aku menjumpai pelaku tabrakan tersebut dan pihak mereka meminta waktu dua hari karena belum memiliki uang untuk ganti rugi. Kita lihat saja nanti apa janji mereka akan ditepati.

Oh ya tadi sore ini aku ikut Ai ke kotanya untuk berlibur dan menghi;langkan semua beban dan stress karena berbagai permasalahan yang aku hadapi beberapa hari ini. Aku juga berencana tidak masuk kantor lagi esok hari. Aku butuh liburan dari semua aktifitas dan tekanan-tekanan masalah sehingga aku dapat kembali sehat dan bugar baik fisik mau pun mental. Semoga saja kebersamaan bersama Ai membuatku jadi lebih baik. Dan sudah saatnya untuk beristirahat, selamat malam...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus