Label

Kamis, 07 Maret 2013

6 Maret 2013

06 Maret 2013

Pagi ini aku langsung berangkat ke lokasi praktek dengan teman sekelompokku. Hari ini kami mengadakan praktek pembuatan abon ikan jadinya aku mencoba datang terlebih dahulu dari pada masyarakat. Tidak enak bila datang terlambat padahal sudah ada janji untuk acara pagi ini jam 09.00 WIB. Tapi ternyata acaranya malah molor hingga jam 10.30 WIB karena supervisor yang datang terlambat. Menjengkelkan sebenarnya tapi mau apa lagi dia yang punya kedudukan saat ini.

Acara berlangsung baik walaupun tidak seperti yang diharapkan. Namun setidaknya salah satu program kami telah berjalan lancar dan dapat kami laporkan dalam laporan akhir nantinya. Selepas acara praktek pembuatan abon kami makan siang dan kemudian dilanjutkan dengan acara penyusunan program rutin harian selama di lokasi praktek ini. Aku sempat sedikit meninggikan suara selama musyawarah penyususnan program harian karena beberapa kawan terlalu banyak bercanda. Namun ternyata efektif untuk membuat mereka serius kembali sehingga program rutin pun tersusun dengan baik.

Kami semua akhirnya pulang ke rumah masing-masing dan aku termasuk yang pertama tiba di rumah karena aku yang paling dekat dan paling ngebut dalam berkendara. Jadinya aku punya waktu untuk berolah raga di lapangan bersama teman-teman. Walau sebenarnya kegiatan olah raga hari ini lebih kepada kegiatan pelarian untuk menghilangkan stress dengan permasalahan yang ada. 

Setelah pulang dari berolahraga aku hanya berdiam diri di rumah menghabiskan waktu untuk beristirahat dan menonton tv. Sepertinya aku benar-benar butuh istirahat. Sekian dulu dan sampai jumpa lagi...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus