Label

Selasa, 05 Maret 2013

4 Februari 2013


04 Februari 2013

Pagi ini Ai mengantarku kembali ke kotaku. Walau hujan turun cukup lebat selama perjalanan namun dia tetap saja mengantarku. Sungguh romantis saat berhujan-hujan ria bersama-sama dengan orang yang aku sayangi. Walau dingin namun sepertinya tidak menjadi masalah besar karena hangatnya tubuh Ai yang aku peluk. Benar-benar membuatku merasa nyaman.

Setiba di rumah aku mendapat berita duka karena mamaku mengalami kecelakaan. Walau mama tidak terluka serius namun motornya hancur dan rusak parah. Jadinya harus di perbaiki di dealer resmi. Artinya akan ada pengeluaran tambahan lagi bulan ini. Namun aku juga tentunya akan minta pertanggung jawaban orang yang menyebabkan kecelakaan itu. Walau ini sebenarnya kecelakaan yang tidak di sengaja namun dia wajib bertanggung jawab juga.

Di lokasi praktek aku seharusnya menghadiri pertemuan dengan teman-teman perwakilan dari desa tempat kami praktek. Namun sepertinya aku terlalu sibuk dengan urusan kantor dan membuatku terlambat ke lokasi dan tidak dapat menghadiri pertemuan tersebut. Selama di lokasi hanya melakukan kunjungan ke tempat pengajian saja. Setelah itu kami pun kembali ke rumah masing-masing. 

Sore ini aku sedikit mendapat kejutan karena kawan lamaku kembali ke kota kami setelah mendapat libur dari tugas dinasnya. Walau hanya beberapa hari namun kami menjadikannya sebagai ajang reuni. Kami berkumpul dan berolah raga bersama walau tidak sama seperti saat dulu kami masih sering berolahraga secara teratur setiap minggunya. 

Malam ini aku hanya beristirahat saja di rumah. Sepertinya sudah cukup semua kegiatan seharian ini membuat seluruh tenagaku terkuras. Kini saatnya tidur dan mempersiapkan energi untuk esok hari. Selamat malam...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus