Label

Sabtu, 16 Maret 2013

16 Maret 2013


16 Maret 2013

Hari ini aku kembali terjun ke lokasi praktek walau seharusnya ini menjadi hari libur. Hari ini di desa ada kegiatan posyandu dan kami  ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Walau sudah ada kader posyandu namun setidaknya kami bisa membantu agar lebih semarak dan cepat selesai tentunya. Bagi kami sendiri ini juga menjadi kesempatan untuk menambah kegiatan dalam laporan nanti.

Setelah dari posyandu kami melanjutkan kegiatan pembenahan balai pengajian yang belum selesai. Masih dengan acara pengecatan yang kemarin baru setengahnya yang terselesaikan dan akan kami usahakan untuk menuntaskannya hari ini. Namun setelah acara pengecatan selama hampi dua jam ternyata catnya kurang dan akhirnya kami pun berhenti. Mungkin lain hari akan kamim lanjutkan kembali saat catnya sudah terbeli lagi.

Walau hanya sedikit yang kami lakukan di desa namun saat pulang  kami tetap saja tiba di rumah sudah sore. Sepertinya aku hanya akan beristirahat saja di rumah, itu pikirku. Namun kemudian Ai mengirimkan pesan agar aku datang ke kotanya dan aku setuju saja asal dia memenuhi syarat yang aku berikan. Syarat di terima dan saat ini aku telah ada di tempat Ai sedangkan Ai masih dalam perjalan pulang dari ibukota provinsi.

Setelah dia tiba kami saling melepaskan kerinduan dan tentunya aku menagih janjinya. Ya hari ini berlalu dengan kebahagiaan bila bersama dengannya. Mungkin inilah kehebatan cinta segala lelah hilang dan berganti semangat baru penuh kebahagiaan bila bersama Ai. Baiklah sudah saatnya beristirahat dan sampai jumpa lain kesempatan. Selamat malam...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus