Label

Selasa, 05 Maret 2013

5 Februari 2013


05 Februari 2013

Pagi ini aku harus ke kantor terlebih dahulu sebelum ke lokasi praktek. Walau hanya bisa sesaat saja dan sangat tergesa-gesa, aku tetap dapat menyelesaikan tugas dan tujuanku ke kantor hari ini. Setelah selesai di kantor aku langsung berangkat ke lokasi praktek dengan menjemput kawanku terlebih dahulu. Kami berangkat bersama-sama ke lokasi.

Di perjalanan aku berusaha tidak terburu-buru walau demikian tetap saja motorku melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Hanya perlu lebih berhati-hati saja jika kecepatannya seperti itu. Kami akhirnya tiba di lokasi dan sepertinya aku sudah terlambat untuk menghadiri rapat dengan bapak camat. Namun setelah aku teliti lagi, ternyata acaranya masih belum di mulai sama sekali. Malahan aku dan kawan-kawan lainnya masih harus menunggu hingga satu jam kemudian baru di mulai.

Sementara di desa kawan-kawanku hanya duduk saja menunggu aku datang. Mereka memang kurang inovasi dan kreatif tapi itu tidak menjadi masalah bagiku asal mereka tetap kompak dan mau bekerjasama. Seperti siang ini kami tetap kompak saat makan siang. Kawan-kawan yang membawa bekal berbagi dengan kami yang tidak membawa bekal. Jadinya acara makan siang menjadi penuh dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Sepulang dari lokasi kami langsung pulang ke rumah masing-masing. Aku sore ini tidak punya kegiatan khusus. Jadinya aku sempat lihat-lihat kebun sayur di daerah pesisir sambil ingin membeli sayur kangkung juga. Aku memasak plecing kangkung untuk sayur menu makan malam. Karena sayurnya masih sangat segar jadinya rasanya tentunya juga sangat lezat.

Hanya itu ceritaku hari ini yang dapat aku ceritakan. Hari ini benar-benar membuatku merasa kelelahan. Rasanya bukan hanya kelelahan fisik tapi juga mental. Banyak yang harus di hadapi dan akan butuh begitu banyak energi. Sudah saatnya kembali beristirahat untuk mengisi ulang energi untuk aktifitas esok hari. Selamat beristirahat....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus