Label

Minggu, 10 Maret 2013

9 Maret 2013

9 Maret 2013

Pagi ini Ai sangat sibuk sampai-sampai dia sedikit mengabaikan aku. Tidak seperti kemarin setelah bangun pagi aku dan Ai langsung pergi sarapan. Namun hari ini hingga jam 11.00 WIB aku belum sarapan karena Ai terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Ada acara kantor yang harus dia tangani hingga dia sendiri juga tidak sarapan pagi. 

Aku sebenarnya bisa-bisa saja sarapan sendiri tapi dengan kondisi jauh dari tempat makan dan tidak adanya kendaraan membuatku harus tetap menahan rasa lapar. Hingga urusannya selesai baru aku dan Ai pergi sarapan. Ya karena sudah mendekati jam makan siang hanya sarapan dengan menu ringan dan juga ice cream. Uhm yummy banget deh.

Untuk makan siang kami makan siang di tempat dimana acara kantor Ai dilaksanakan. Tempatnya merupakan sebuah hotel yang cukup ternama di kota Ai. Setelah makan siang Ai kembali sibuk dan aku memanfaatkannya untuk beristirahat di tempat itu. Tempatnya cukup nyaman dan menyenangkan. Aku bisa tidur siang di hotel mewah dengan pemandangan yang cukup indah. Sangat menyenangkan tentunya.

Hingga malam hari Ai begitu sibuk dengan pekerjaannya. Hingga aku terabaikan lagi di malam minggu ini. Belum lagi suasana yang aku harapkan akan romantis menjadi berubah membosankan ditambahlagi dengan cuaca yang sama sekali tidak mendukung. Hujan tiba-tiba turun dan merubah malam minggu menjadi kelabu. Dan tidak ada pilihan lain selain hanya tetap di rumah dan tidur lebih awal walau dengan sedikit mengambek pada Ai...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus