Label

Minggu, 24 Maret 2013

24 Maret 2013

24 Maret 2013

Pagi ini cuaca cerah dan aku pun menjadikan hari yang cerah ini sebagai kesempatan untuk berlibur dan memanjakan diri. Aku mengunjungi Ai dengan harapan akan banyak kesenangan nantinya bersama Ai. Namun sepertinya tidak demikian kenyataannya. Siangnya memang aku sedikit menemukan kesenangan namun segera berakhir sorenya.

Siang ini aku dan Ai berenang hingga sore. Seharusnya semuanya menyenangkan namun ternyata berubah menjadi menjengkelkan dan mengecewakan dengan sikap Ai. Selalu saja aku yang harus mengalah. Padahal minggu lalu dia melakukan hal yang sama dan aku tetap saja mau mengerti dia. Sudahlah aku tak mau cari ribut lagi. Suka-suka hatinya saja.

Karena aku memilih menghindar maka aku pun kembali pulang ke rumah. Mungkin lebih baik meninggalkannya sendiri dan berpikir dengan tenang. Aku juga akan beristirahat saja malam ini tanpa ada yang menjadi bebanku. Kini aku menanti kedua mataku terpejam oleh rasa kantuk yang amat sangat dengan menonton tv. Acara pencarian bakat tentunya yang akan selalu menjadi favoritku. Ya semoga esok akan lebih baik...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar