Label

Kamis, 28 Februari 2013

28 Februari 2013

28 Februari 2013

Hari ini aku ke lokasi tidak seperti biasanya. Aku pergi dengan berboncengan bersama kawan sekelompokku. Dia cukup baik, putih dan menawan. Sebenarnya aku ingin memeluk dia agar lebih aman duduk di belakangnya. Namun aku takut jadi timbul hal-hal yang tidak aku inginkan dan merusak kerjasama dan kekompakan dalam kelompokku. 

Kami tiba di tempat dan mengobrol sambil menunggu beberapa kawan lain datang. Setelah lengkap kami pun memulai rapat untuk membahas program ususlan untuk dilaksanakan di tingkat kecamatan. Hasil pembahasan kami diperoleh kesimpulan bahwa kami akan mengusulkan program perlombaan di bidang pendidikan dan olahraga. Hal ini karena kami menganggap pendidikan dan olahraga merupakan salah satu unsur penting untuk dilaksanakan dalam masa praktek kami ini.

Setelah pembahasan selesai maka kami pun mulai melaksanakan program kerja pertama kami yaitu membersihkan lingkungan tempat ibadah. Walau belum sempurna benar tapi setidaknya sudah dilaksanakan sebahagian dan sisanya akan dilaksanakan esok hari secara bersama-sama dengan masyarakat desa dalam acara gotong royong massal. Semoga esok hari cuaca mendukung. Kami pulang lebih awal hari ini dan rencananya kami akan makan siang bersama di salah satu tempat wisata kuliner di kecamatan tempat kami praktek. Namun akhirnya rencana kami batal dan kami pun kembali ke rumah masing-masing. 

Aku hanya sesaat di rumah kemudian berangkat lagi ke kantor karena ada sedikit urusan yang harus aku kerjakan. beberapa berkas harus akau siapkan berhubungan dengan pencairan dana untuk pembinaan kecamatan. Setelah itu aku juga harus bertemu dengan isteri kepala daerah untuk membahas pencairan dana pembinaan tersebut. Acara pembahasannya berlangsung hingga sore hari. Sekitar pukul 16.30 WIB aku pun akhirnya dapat kembali kerumah  untuk beristirahat dan malam ini aku tidak akan keluar rumah juga. Hal ini dikarenakan hujan serta memang aku ingin tetap tinggal di rumah untuk menonton acara ajang pencarian bakat yang menjadi tontonan favoritku.

Aku hanya berharap besok pagi tidak akan turun hujan sehingga aku dapat menghadiri acara gotong royong massal di desa praktek sesuai yang sudah direncakanan. Semoga tuhan mengabulkan doaku. Amin...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar