Label

Jumat, 11 Januari 2013

11 Januari 2013

11 Januari 2013

Pagi ini semua telah kembali membaik berkat kesediaanku untuk mengalah dan menekan perasaan kesalku pada Ai. Namun dia tetap saja tidak pernah mengerti atau paling tidak mencoba mengerti. Sangat tidak mungkin sepertinya mengharapkan itu darinya. Padahal dulu dia sangat berbeda dan aku sangat menyukai sifatnya yang dulu. Tapi sudahlah tidak perlu mengeluh lagi di pagi yang indah ini. Aku tidak ingin merusak hari yang indah dan cerah ini.

Aku berangkat kerja dengan lebih ringan seperti tanpa beban. Walau sedikit terlambat namun akhirnya tiba juga di kantor. Awalnya tidak ada pekerjaan yang harus dikerjakan tapi setelah sekitar setengah jam kemudian baru diberi tugas untuk menyebarkan undangan untuk acara olahraga besok sore. Sebenarnya bukan tugasku sih namun karena bosku adalah panitianya makanya aku diminta membantu menyebarkan undangannya. Setelahnya aku pun pulang dan beristirahat karena sedikit merasa lelah.

Sorenya aku hanya duduk-duduk saja di kantor tidak ada yang di kerjakan lagi. Jadinya aku hanya mendownload game saja sambil menunggu waktunya pulang. Sekitar jam 17.00 WIB akhirnya aku dapat pulang ke rumah.

Malam ini aku akan menghabiskan waktuku dengan menonton acara pencarian bakat. Memang aku suka sekali dengan acara-acara pencarian bakat, seperti memberikan inspirasi buat diriku sendiri yang menonton di rumah. Aku juga bermain game bersama adik-adikku untuk menghibur mereka juga di saat liburan sekolah seperti sekarang ini. Hari ini semua berjalan lancar semoga saja esok juga demikian.

Baiklah kawan kini saatnya istirahat dan aku pun harus pamit.  Semoga hari kalian juga indah seperti diriku. Selamat istirahat, sampai jumpa dan selamat malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar