Label

Senin, 28 Januari 2013

28 Januari 2013

28 Januari 2013

Hari yang berat di kantor tadi pagi. Awalnya memang tidak ada masalah namun kemudia semua keadaan berubah menjadi sangat menyakitkan hati dengan sikap bersahabat atau lebih tepat disebut pengusiran secara tidak hormat. Menyakitkan hati rasanya saat kata-kata seperti itu keluar dari orang yang tidak penah kita sangka sebelumnya. Benar-benar awal yang kacau pagi ini di kantor lamaku dan itu membuatku harus tahu diri bahwa aku sudah tidak bisa menyamakan keadaan saat ini dengan yang dulu. Maka segera aku pergi dan memindahkan semua barangku ke kantor baru. 

Kejadian pagi ini memberi dampak buruk dan energi negatif padaku. Padahal masih sangat pagi untuk mendapatkan keburukan seperti itu, benar-benar tak beretika cara mereka melontarkan kata-kata. Tapi sudahlah aku sudah tak menganggapnya lagi walau masih ada rasa kecewa yang mendalam dalam hatiku. Kini aku akan menikmati bekerja di tempat baru tanpa harus terbayang-bayangi tempat kerja yang lama.

Siang ini aku dan seluruh personil di tempat kerja baru di undang untuk menghadiri jamuan makan menyambut maulid nabi di kecamatan. Sebenarnya untukku sendiri aku tidak begitu suka dengan acara yang membuatku seperti merasa tersisihkan dan tak punya teman. Namun nyatanya kali ini berbeda dari yang aku pikirkan dan ini benar-benar membuatku merasa nyaman. Ini sebuah kejutan bagiku. 

Kejutannya belum berakhir sampai di situ saja, aku bahkan sedikit terkejut juga dengan sikap dosen pembimbingku yang bersikap ramah dan bersahabat. Andai saja setiap bertemu seperti ini pasti akan bertambah lancar penulisan karya tulisku sehingga aku akan segera di wisuda. Semoga saja akan terus berlanjut demikian.

Masalah asmaraku hari ini sepertinya sangat baik-baik saja. Baik antara aku dan Ai maupun antara aku dan Uya semuannya berjalan baik. Kami hanya berkomunikasi melalui sms hari ini. Namun itu sudah cukup untuk menunjukkan perhatianku kepada mereka. setidaknya saling mengabari sudah aku lakukan. Samapai malam ini semua tetap sesuai keinginan dan semoga selalu seperti ini di hari-hari berikutnya.

Malam ini aku lebih banyak menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga. Kami berkumpul di ruang depan sambil menonton tv. Rencananya aku juga mau chatting dengan Ai namun kemudia batal karena mungkin Ai ketiduran karena kecapaian baru pulang dari Ibu kota provimsi juga. Aku juga sudah merasa capek nih, jadi sudah dulu kisahku hari ini. Sampai jumpa besok bila ada umur panjang. selamat beristirahat ...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar