Label

Sabtu, 26 Januari 2013

26 Januari 2013

26 Januari 2013

Hari ini sangat menyenangkan berlibur bersama Ai. Ai tidak berangkat ke ibu kota provinsi jadi aku bisa mengunjunginya dan menghabiskan waktu liburanku bersamanya. Siang ini aku dan Ai mengunjungi kakak. Kami menghabiskan waktu bermain bersama keponakan-keponakan. Memang kegiatanku hari ini tidaklah berbeda dari hari-hari libur biasanya, namu pperbern yang penting perasaan bahagia karena sikap Ai yang se ppermakin romantis padaku.

Siang hari terasa begitu terik dan menyengat. Panasnya begitu dasyat sampai-sampai membuat aku malas beraktifitas di luar rumah. Aku menggunakan waktu yang seperti ini untuk tidur siang. Namun baru sebentar aku memejamkan mata dan masih antara tertidur dan terjaga, Ai datang menggangguku. Dia mencumbu aku dan membuatku keranjingan di bakar gejolak dan terjadilah pertarungan melepaskan gejolak masing-masing. 

Setelahnya aku mandi dan bersiap-siap karena Ai mengajakku pergi berenang. Sangat senang rasanya melihat      sikap Ai memanjakan aku. Aku semakin mencintainya. Aku juga akan membuat Ai senang dengan  merubah sikapku padanya. Semoga hubungan kami semakin membaik dan terus mesra seperti ini. Karena bila hubungan dengan Ai membaik maka akan berdampak pula pada hubungan ku dengan Uya. Buktinya semenjak Ai berubah menjadi romantis, perasaanku pun menjadi senang dan dapat membuat Uya juga ikut merasa senang karena aku juga berubah menjadi romantis.

Hari ini hingga malam aku benar-benar senang dan nyaman berada di dekat Ai. Sungguh sanagat mesra dan penuh kasih sayang. Semoga esok akan lebih baik lagi dari hari ini. Sampai jumpa esok hari dan selamat malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar