Label

Minggu, 13 Januari 2013

13 Januari 2013

13 Januari 2013

Pagi ini sebenarnya aku bangun dengan perasaan malas dan rasanya ingin tidur lagi saja. Mungkin karena hari ini hari libur dan aku  tidak ke kantor jadinya mau malas-malasan saja di tempat tidur. Paling-paling pagi ini hanya akan ku habiskan dengan menonton tv saja dan memang begitu kenyataannya.

Sekitar siang harinya sambil menunggu makanan untuk makan siang tersedia aku hanya bermain game bersama adikku. Supaya dia tidak kelayapan tidak ketahuan tempatnya mending dia dibiarkan bermain dan dapat dikontrol juga. Setelah makan siang aku berangkat ke tempat berenang. Cukup jauh juga tempatnya, sekitar satu jam perjalanan dari rumahku. Namun demi kesenangan dan memanjakan diri di hari libur tentu tidak jadi masalah.

Setiba di tempat renang aku melihat Ai sudah menunggu. Ternyata Ai sudah dari tadi menunggu aku di depan tempat renang. Mungkin sekitar 30 menit dia menunggu. Setelah memarkirkan motor kami pun langsung masuk ke tempat tersebut dan kami tidak membuang-buang waktu dan langsung berenang. Setelah satu jam setengah berenang aku merasa kelelahan dan memutuskan untuk pulang. Apa lagi sudah terlihat awan gelap yang membumbung di langit pertanda akan segera turun hujan. Supaya tidak kebasahan tentunya aku harus pulang.

Malam ini kami makan di rumah kakak namun karena kakak tidak memasak jadi kami makan seadanya saja. Sebenarnya aku tidak berselera karena tidak ada sayur dan lauk lainnya untuk di makan. Tapi aku tetap makan walau sedikit, paling tidak untuk mengganjal perut agar tidak keroncongan gara-gara kelaparan. Dan karena masih lapar yang mungkin juga dikarenakan kelelahan berenang sore tadi aku meminta Ai untuk membelikan mie. 

Sangat kesal juga dengan yang buat mie, hari ujan gini kan enaknya makan mie berkuah dan panas-panas. Eh malah dibuatin mie goreng kering pula. Untung saja rasanya enak kalau tidak pasti sudah bertambah kesal. Setelah makan aku merasa kecapean dan ingin tidur namun karena teringat aku belum menceritakan kisahku hari ini pada kalian jadinya aku pun menulis di blog ini. 

Baiklah kawan sampai di sini dulu ceritaku, sampai berjumpa lagi di cerita selanjutnya. Selamat beristirahat, selamat tidur dan semoga mimpi indah. Good nigth all...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar