Label

Rabu, 30 Januari 2013

30 Januari 2013

30 Januari 2013

Sejak pagi telah disibukkan dengan persiapan untuk acara rapat nanti siang. Segala persiapan mulai dari teks pidato, persiapan tempat sampai urusan absensi harus aku tangani. Tidak begitu menjadi beban memang tapi sikap beberapa orang membuat aku muak. Terlalu banyak maunya dan terlalu ikut campur. Seolah-olah mengetahui semuanya dan sepertinya ingin pamer tapi jadinya konyol. Itulah orang yang terlalu ambisius dengan jabatannya, menyedihkan sekali.

Ternyata banyak orang yang menggunakan kesempatan dalam kesempitan orang lain. Mereka tak sungkan-sungkan mengorbankan  orang lain untuk jadi alat mencapai tujuan mereka. Itulah manusia tak berkeprimanusiaan. Aku sangat senang ternyata terbebas dari orang-orang yang seperti itu. Terlalu menghambakan kedudukan dan jabatannya. Padahal semuanya hanya sementara dan akan berganti suatu saat nanti. Bukankah roda selalu berputar dan hanya yang baik saja yang akan selalu berada di tempat yang baik.

Selama acara rapat berlangsung aku hanya mengikuti dengan acuh tak acuh karena jujur saja aku tidak suka dengan pembawaan beberapa orang yang hadir di sana. Sangat menjengkelkan dan sepertinya lebih baik tidak usah dibahas lagi.

Oh ya sepanjang hari ini semua berjalan lancar dan tidak ada masalah yang begitu berarti. Semua kegiatan lebih bersifat monoton dan sepertinya aku juga menjadi kurang bersemangat dalam menceritakannya. Hanya saja saat ini aku ingin beristirahat dan memanjakan diriku, mungkin sambil menonton tv dan mengemil sedikit. Hahaha... Suatu kegiatan yang tidak boleh dicontoh ya karena mengemil di malam hari tidak baik bagi kesehatan kecuali cemilannya berupa buah dan sayuran.

Baiklah kawan sepertinya aku kehabisan bahan yang dapat aku ceritakan hari ini. Semuanya tidak ada yang spesial namun aku tetap senang, itu intinya. Terima kasih dan sampai jumpa esok hari. Good Night...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar