Label

Senin, 07 Januari 2013

7 Januari 2013

7 Januari 2013

Cerita ku hari ini berawal dari pagi pertama aku berkantor di tempat baru. Asal kalian tahu ini sungguh sangat jauh dari kebiasaanku selama di kantor lama. Aku hanya duduk dan berdiam diri di kantor baru yang memang tidak ada yang perlu dikerjakan atau lebih tepatnya bermalas-malasan karena di kantor baru memang tidak ada kerjaan. Membosankan sekali sampai aku mengantuk di tempat dudukku. 

Aku mencoba menyibukkan diri dengan mengakses internet dari tabletku. Membuka facebook dan mengganti statusku dan berlanjut dengan mengakses youtube. Menonton video clip lagu-lagu film bollywood sampai lagu-lagu hitnya Beyonce yang sering menjadi lagu pilihan saat audisi ajang pencarian bakat. Memang lagu "Listen dan If I Were A Boy" yang di populerkan Beyonce sangat indah namun juga sulit karena jangkauan nadanya yang tinggi. Tapi bila berani menyanyikan lagu sesulit itu pastinya peserta audisinya sudah sangat percaya diri dengan kemampuan mereka. Artinya mereka memang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Bila tidak pasti mereka akan berpikir seratus kali atau mungkin juga mereka hanya peserta yang konyol untuk memberikan banyolan pada penonton.

Oh ya aku sempat mengirimkan pesan kepada Ai dan ternyata dia ada di kotaku. Aku jadi berharap dia datang menjengukku. Namun nyatanya dia langsung kembali ke kotanya. Dia menyempatkan menelponku sesaat mungkin hanya untuk basa-basi atau entahlah. Aku hanya bersikap sewajarnya di telpon dan tidak menunjukkan bahwa aku mengharapkan kedatangannya. Biar saja dia berpikir dan bila memang dia dapat berpikir menggunakan otaknya maka dia akan datang walau hanya untuk sebentar saja. Aku tak mau berharap lagi. Pikirku lebih baik aku pergi makan siang dan beristirahat saja agar perasaanku tidak kesal atau kecewa. Santap siang yang lezat...
***

Aku sangat terlambat balik ke kantor. Sekitar pukul setengah empat sore aku baru tiba di kantor, itu artinya hanya satu jam lagi waktu kerja yang tersisa. Namun ternyata walau datang terlambat di ruangan hanya ada tiga orang termasuk aku sendiri. Memang benar kantor baruku ini tidak begitu ketat dalam hal kedisiplinan. Benar seperti kata pimpinan di hari pertama aku melapor untuk bekerja di kantor ini, "Di sini semua pekerjaan santai saja namun tetap ada waktunya serius". Namun sepertinya akan lebih banyak waktu untuk bersantai.

Jadinya aku hanya bersantai sambil online, chatting dan mendonwload lagu-lagu. Sampai tiba waktu pulang aku langsung pulang dan memang tidak ada yang sangat berarti untuk dikerjakan. Aku menganggap saat ini aku sedang liburan dari pekerjaanku yang biasanya sangat padat dan sibuk. Kini menjadi berbeda 180 derajat dan tetap harus dijalani saja.

Sepulangnya dari kantor aku langsung pulang ke rumah dan hanya berdiam diri di kamarku sambil mendengar musik, chatting dan browsing internet. Bila Bosan aku selangin dengan bermain game dan bahkan aku mengajak adik-adikku ikut bermain game. Kami bermain game bersama hingga jam 22.00 WIB. Selanjutnya aku menonton tv sambil menunggu kedua mataku mengantuk dan aku dapat beristirahat.

Semoga kalian juga dapat beristirahat dengan tenang dan dapat bangun pagi dengan perasaan segar dan bugar kembali. Dan bila tuhan masih memberikan umur panjang esok aku juga akan menuliskan kisahku dan semoga kalian tidak pernah bosan. Terima kasih dan selamat malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar