Label

Minggu, 27 Januari 2013

27 Januai 2012

27 Januari 2013

Hari ini menghabiskan waktu bersama Ai saja. Mulai dari pagi setelah bermesraan, kami pergi sarapan bersama di rumah kakak. Ai malah membuatkan omlet mie untuk kami semua. Siapa yang tidak senang jika kekasihnya memasakan makanan untuknya? Pasti semuanya akan senang apa lagi masakannya enak. 

Siang hari Ai sibuk menyiapkan tugasnya dan aku tidak mau mengganggu. Aku hanya menghabiskan waktu di rumah kakak sambil menonton tv saja. Sampai Ai datang setelah tugasnya selesai aku masih bersantai di depan tv dan barulah kemudian kami berangkat pulang ke kantornya. Ai membereskan kantornya dan aku juga membantu bersih-bersih sampai pukul 17.30 WIB. 

Kemudian aku dan Ai kembali ke kotaku. Memang sudah sangat sore  untuk melakukan perjalanan jauh bahkan kami baru sampai di kotaku menjelang magrib. Sangat melelahkan memang apa lagi mengingat nanti malam Ai akan berangkat lagi ke Ibu kota provinsi karena ada urusan kantor yang harus dia urus. Pada hal dia masih kurang enak badan. Kasihan sekali jadinya. Untuk menyenangkan Ai aku mengajaknya makan mie pangsit. Ai sangat suka makan mie pangsit di kotaku ini. Setiap kali kemari dia selalu saja makan mie pangsit dan kali ini aku yang akan mentraktirnya makan mie pangsit. 

Oh ya aku dan Uya juga sempat berkomunikasi melalui sms dan kami semakin berusaha mendekatkan diri. Ya semoga saja bisa semakin dekat dan tidak lagi ada ketidak saling pengertian lagi diantara kami. Aku sudah terlalu lelah juga jika  harus menghadapi sikapnya yang bisa membuatku kesal dan itu semakin membuatku mengabaikannya. Kini semua menjadi lebih baik, semoga akan terus membaik. Baiklah sampai jumpa di esok hari selamat beristirahat...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar