Label

Sabtu, 12 Januari 2013

12 Januari 2013

12 Januari 2013

Hari ini aku terbangun dengan rasa malas karena hari ini hari libur dan aku tidak punya agenda kegiatan yang akan aku lakukan hari ini. Setelah bangun aku memasak sarapan berupa nasi goreng dan juga susu kedelai. Sangat lezat dan bergizi.

Cuaca sangat terik hari ini sampai-sampai membuatku merasa gerah dan sangat malas untuk keluar rumah tentunya. Akan lebih menyenangkan di rumah saja sambil bermalas-malasan dan hanya menghabiskan waktu dengan istirahat, menonton tv atau bermain bersama adik-adik. Apa lagi acara tv juga menarik, ada film bollywood yang tidak pernah jemu untuk ku tonton. walau sebenarnya film-film yang diputarkan telah berulang kali kutonton. Selamat siang dan selamat beristirahat saja kawan
***

Sore tadi aku sempat mengirim Ai pesan hanya untuk sekedar basa-basi sebenarnya, namun tanggapan Ai malah serius. Entah mengapa dia katanya sudah ada di kotanya, padahal biasanya dia bila hari sabtu selalu pergi ke ibu kota provinsi dan baru kembali tengah malamnya. Dia pun tidak mau bercerita hanya menyuruhku datang ke tempatnya nanti baru diceritakan bila sudah bertemu. 

Permintaannya tidak langsung aku turuti karena aku sendiri masih malas ke sana. Apa lagi mengingat sikapnya yang kemarin sempat membuatku sakit dan kecewa. Jadinya aku mengajukan syarat padanya baru aku akan pergi ke sana untuk menemuinya. Syaratnya supaya dia besok mengajakku pergi berenang, itu saja sangat mudah bukan? Bukannya menerima malah dia mensyaratkan balik agar aku yang membayar semua biaya untuk pergi bereneng esok hari. 

Sebenarnya aku tidak mau jika harus begitu. Aku mau dia yang bayar semuanya sebagai bentuk dia menyenangkan aku atas sikapnya yang kemarin. Tapi karena malas berdebat yang hanya akan membuang tenaga dan akhirnya aku juga yang harus mengalah maka dari awal saja aku mengalah. Aku menyatakan setuju dengan semuanya tapi tidak dalam arti yang sebenarnya. Aku tidak akan ke sana malam ini karena bila harus membayar semua untuk apa ada dia. Aku bisa sendiri saja.

Tidak berguna juga dia jadi kekasih bila tidak bisa menyenangkan dan memanjakan aku. Bila hanya selalu di sakiti dan serba harus sendiri maka aku tidak butuh dia. Aku bisa mencari yang lain yang dapat membahagiakan aku tentunya. Ya andai saja semudah itu sudah dari dulu aku tinggalkan dia dan berpaling pada yang lain. 

Aku terlalu mencintai dia dan tidak dapat melupakan semua yang telah kami lalui bersama. Walau seringnya dia membuat hatiku sakit dan perasaan ku terluka serta penuh kekecewaan berhubungan dengannya, aku tetap butuh dia. maka untuk itu akau hanya akan menghukumnya dengan yang pantas dia dapatkan yaitu memanfaatkannya saja untuk kepentinganku.

Aku terlalu lelah bila menghadapi dia terus maka akan aku lakukan dengan caraku untuk melewati semua agar tampak lebih menyenangkan. Biar saja apa anggapan dan penilaian orang padaku yang penting aku senang dan tidak makan hati. Dan dia tetap akan terikat dan aku buat bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi antara kami. Sangat membingungkan bukan? memang sudah begitu adanya jadi tak usah terlalu dipikirkan. Cukuplah dui sini dulu dan semoga esok ada waktu dan kesempatan bertemu lagi. Selamat malam kawan...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar