Label

Jumat, 18 Januari 2013

17 Januari 2013

17 Januari 2013

Hari yang berat aku lalui dengan ketenangan dan full dengan beristirahat di rumah saja. Tidak masuk kantor dan benar-benar hanya tinggal di rumah. Menghabiskan waktu dengan menonton tv. Walau banyak telphon dari rekan kantor namun aku telah menyampaikan izin atas ketidak hadiranku. Jadi benar-benar waktunya istirahat.

Malam ini aku sangat senang karena acara pencarian bakat American Idol season 12 telah tayang kembali di B Channel. Sangat segat dengan format juri-juri baru yang sangat menginspirasi salah satunya Mariah Carey. bebar-benar seorang penyanyi yang sangat heban dan memang kompeten dan pantas menjadi juri untuk acara pencarian bakat terbesar sekelas American Idol. 

Hari ini tidak banyak yang dapat aku ceritakan karena memang tidak banyak kegiatanku yang aku jalani hari ini. Yang penting aku senang dan bahagia dengan keadaanku. Apa lagi Uya kini jadi lebih dekat denganku dan kami kembali berbaikan. Baiklah kawan sampai jumpa lagi. Selamat Malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar