Label

Selasa, 08 Januari 2013

8 Januari 2013

8 Januari 2013

Hari ini semua terasa sangat membosankan. Ditambah lagi rasa malas yang menghiggapiku sampai-sampai aku malas untuk bangun pagi dan pergi ke kantor. Setelah bangun dan shalat subuh aku memutuskan untuk melanjutkan tidurku dan tidak masuk kantor pagi ini. Sekitar pukul 11.00 WIB aku baru bangun dan bersiap-siap berangkat ke kantor.

Ai sempat mengirimkan pesan dan memberitahukan bahwa dia sedang di kotaku lagi. Aku berharap dia punya inisiatif untuk datang namun tetap saja tidak bisa diharapkan. Alasannya repotlah kalau harus singgah dulu. Tidak bisa lama-lama karena ada kerjaan lagi, jadi tidak enak kalau cuma sebentar saja. Aku jadi bertambah kesal karena selalu saja dia yang meminta aku datang ke tempatnya. 

Lalu dia mulai membujukku datang ke tempatnya dengan iming-iming acara berenang di hari kamis bareng keponakan dan keluarga kakak. Namun aku tolak karena hari kamis aku harus kerja walaupun tidak ada yang di kerjakan. Kewajibanku tetap harus hadir di kantor kecuali aku minta izin. Tapi tidak etis rasanya baru beberapa hari kerja sudah minta izin libur. Lagian malas juga klo hari kamis maunya hari libur aja bisa lebih ramai dan seru karena bisa sekalian cuci mata. 
***

Sore harinya di kantor aku sudah di beri tugas mengetik daftar  nama-nama desa yang akan menerima kalender tahun 2013 yang dicetak oleh kantorku. Baru saja mengetik sudah di ajak ke gudang untuk mengambil ATK dan barang-barang persediaan untuk kantorku. Setelahnya aku melanjutkan ketikanku namun sampai di jam pulang kantor masih banyak yang belum terketik. Jadinya aku memutuskan untuk menghentikan ketikanku dan melanjutkannya esok pagi saja. 

Sepulang dari kantor akhirnya aku memutuskan ke tempat Ai walau rada kesal juga dengan dia namun kerinduanku mengalahkan rasa kesalku. Jadinya aku berangkat juga walau sempat ragu-ragu awalnya. Dan setelah tiba di tempat Ai dia sangat gembira melihat aku datang. mungkin ini menjadi kejutan baginya karena sebelumnya aku mengatakan malas ke tempatnya, jauh dan melelahkan. Dia sangat senang melihatku sampai-sampai dia mencumbuku langsung untuk melepaskan kerinduannya. Aku seperti biasa pura-pura jual mahal dan berlagak kesal. Padahal dalam hatiku aku juga benar-benar merindukannya. 

Setelah makan malam di rumah kakak kami kembali ke tempat Ai dan tanpa disadari kami saling melepas kerinduan karena sudah dua minggu tidak bertemu. Ai sangat romantis dan begitu juga aku membalas semua sikapnya dengan romantisme yang tiada tertahankan. Kami sangat bergelora dalam kerinduan dan api asmara. Sungguh indah terasa saat aku bersamanya. 

Setelah gelora itu terlampiaskan semuanya maka kami kelelahan dan kami kembali mengerjakan pekerjaan kamim masing-masing. Dia mengetik pekerjaan kantornya karena dia akan melakukan presentasi esok hari sedangkan aku mengetik kisahku untuk kalian baca. Setelah ini aku akan beristirahat karena esok aku harus berangkat pagi-pagi kembali ke kotaku untuk bekerja. Selamat beristirahat dan semoga esok bertemu kembali. Selamat Malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar