Label

Kamis, 31 Januari 2013

31 Januari 2013

31 Januari 2013

Awal yang baik hari ini karena aku terbangun dengan sendirinya dan dalam keadaan yang bugar. Tidak seperti hari-hari kemarin dimana aku selalu terbangun dengan sejuta kepenatan di seluruh ototku. Syukur pada tuhan hari ini telah memberiku kesempatan dan kesehatan yang amat sangat baik. 

Aku ke kantor tepat pada waktunya. Aku memang tidak akan lama-lama di kantor pagi ini karena akan mengikuti rapat dengan pengurus organisasi lainnya. Tepat pukul 09.50 WIB aku langsung izin di kantor dan menuju ke tempat rapat yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Semua berjalan lancar dan memberikinan kesimpulan bahwa besok kami akan membina desa sekitar pukul 15.00WIB. Sangat menyenangkan dan sekaligus melelahkan. 

Siangnya aku hanya sebentar ke kantor dan kemudia permisi lagi ke kampus untuk bertemu dengan dosen pembimbingku. Aku sangat terkejut dengan keramahan dosenku hari ini. Sebenarnya aku juga sangat bersyukur karena karya tulisku hanya sedikit saja yang harus di perbaiki. yang lainya sudah baik dan akan lebih baik lagi bila aku juga mencantumkan gambar grafik. Menyenagkan bila di perlakukan ramah seperti itu.

Setelahnya aku langsung berangkat ke kota Ai, kami telah membuat janji bertemu. Kami akan bertemu di tempat renang tentunya untuk berenang donk. Aku bertemu dengan seorang teman lama di sanggar dulu. Kami sempat berbincang-bincang masalah latihan di sanggar. Intinya aku di undang latihan lagi. Sewaktu mandi setelah berenang aku dan Ai sempat bercumbu dan ternyata bukan kami saja yang melakukan hal itu. Ada pasangan lain juga bercumbu di kamar ganti. 

Malam ini seluruh badan kembali segar dan terasa sedikit lelah sih karena olahraga renang tadi sore. Namun walau lelah juga aku dan Ai tetap senang. Setah makan malam bersama Ai, aku langsung  pulang ke rumah karena memang tidak ada tujuan lain. Hari ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Rasanya benar-benar membuatku ingin segera beristirahat. Baiklah kawan cukup disini, selamat malam dan sampai jumpa esok hari...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar