Label

Sabtu, 19 Januari 2013

19 Januari 2012

19 Januari 2013
Hari ini semua terasa sangat mengesalkan karena notebookku masih saja terjadi crash. seharian aku hanya mencoba memperbaikinya sendiri dan syukur aplikasi wordnya sudah berhasil tapi untuk aplikasi excel dan dan beberapa lainnya masih saja crash dan membuat aku tidak bisa bekerja dengan notebook ku. Mengesalkan sekali padahal aku harus mengejar target untuk menyelesaikan karya tulisku. Jadinya sekarang akan tertunda lagi gara-gara notebook yang berulah.

Aku sore tadi sudah mencoba berbaikan dengan Ai dan malah aku saat ini bersamanya. Memang sangat susah membohongi diri sendiri bila hati selalu membutuhkan dia bersamaku. Inilah cinta yang benar-benar membuat aku menjadi bodoh atau bahkan bisa disebut gila. Entahlah semoga semua yang aku lakukan tidak akan sia-sia dan menuai permasalahan yang lebih besar antara aku dan Ai.
 
Baiklah kawan sampai di sini saja ceritaku. Mungkin sangat singkat tapi memang aku sedang malas menulis karena notebookku yang masih berulah. Selamat beristirahat dan sampai jumpa esok hari...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar