Label

Rabu, 16 Januari 2013

16 Januari 2013

16 Januari 2013

Rasanya memang aku terlalu bodoh untuk dapat mengerti bahwa Ai tidak layak aku cintai sampai sebegitu besarnya. Cinta selalu membutakan segalanya dan itu juga berlaku bagiku. Aku menghubunginya terlebih dahulu melalui chat di FB dan yang paling bodohnya aku juga mengungkapkan bahwa aku sangat bergairah dengannya. Padahal sebelumnya aku ingin membuatnya menyadari kesalahannya sehingga dia yang akan berlutut dan mengakui bahwa dia sangat menginginkan aku.

Kini semua rencana gagal karena ulahku sendiri dan sepertinya dia semakin besar kepala serta tidak akan menyadari kesalahannya. Jengkel juga aku dengan diriku sendiri. Terlalu bodoh dalam urusan cinta, mencintai seseorang sangat berlebihan sehingga dia dapat semena-mena memperlakukan aku. 

Bukan hanya itu saja, aku juga dengan lugunya menceritakan mimpiku padanya yang membuat dia bertambah besar kepala karena dia tahu bahwa aku sangat mencintainya dan tidak akan rela melepaskan dia. Benar-benar tindakan yang sangat tidak pintar namun telah terlanjur aku lakukan. Dan sekarang entah bagai mana aku menyikapi dia lagi. Mungkin dengan mengabaikannya terlebih dahulu dan membiarkan saja jarak dan waktu diantara kami membereskan semuanya. 

Hari ini aku telah berhasil membantu sesorang dalam mengurus berkas yang seharusnya melalui prosedur yang sangat berbelit. Memang tidak ada keuntungan langsung buatku namun setidaknya itu semua dapat aku anggap sebagai amal. Di kantor juga tidak ada pekerjaan khusus yang harus aku lakukan. Jadi hanya bersantai saja serta mempersiapkan bahan-bahan untuk pendaftaran praktek lapanganku.

Malam ini aku sudah tidak tahan dengan gejolak dalam diriku. Rasanya seluruh senyawa tubuhku membutuhkan yang namanya cinta. Tapi sepertinya Ai tidak akan ada dan hubunganku dengannya sedang tidak baik, maka aku tahu bahwa aku akan sangat kesepian malam ini. Hanya tv dan dunia maya yang menjadi penghiburku. Bahkan karena terlalu larut dalam kesepianku sampai aku terlambat menceritakan kisahku pada kalian. Maka untuk itu maafkanlah aku dan mohon untuk tetap membaca setiap ceritaku tanpa bosanya. Terimakasih kawan...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar