Label

Selasa, 29 Januari 2013

29 Januari 2013

29 Januari 2013

Hari ini aku awali pagi dengan rasa malas dan keragu-raguan. Sungguh sesuatu yang tidak baik namun telah aku lakukan juga. Sangat disesalkan bukan? Namun semuanya pagi ini berjalan lancar dan tidak ada yang begitu berarti. Pekerjaan di kantor hanya mempersiapkan undangan pertemuan rapat besok serta mengedarkan surat tersebut. 

Masih sama seperti beberapa hari ini, aku terus mencoba menghubungi dosen pembimbing ke dua namun tidak ada jawaban dan bahkan smsku pun tak di balas. Harus sabar selalu menunggu itu saja yang aku selalu coba ingat dalam benakku. Mungkin tidak ini hari, bisa saja esok atau lain hari. Yang penting aku tetap semangat untuk menyelesaikan karya tulisku segera.

Hari ini aku menghubungi Uya dan Ai secara bergantian. Sebuah cara mengingat dan juga menyampaikan pesan akan kerinduanku pada mereka. Tidak hanya itu, aku juga menghubungi beberapa teman yang biasanya menjadi teman berkumpul sambil nongkrong dan bertukar cerita. Lama tidak pernah berjumpa dengan mereka sampai aku banyak ketinggalan berita.

Ada temanku yang sakit sangat parah dan membuatnya bertambah kurus. Ada temanku yang juga telah menjadi tenaga bakti di salah satu kantor pemerintah sampai ada kawanku yang putus dan bahkan ada kawanku yang juga akan sama-sama melakukan praktek kerja lapangan. Semua itu merupakan berita yang baru aku dengar padahal sudah berlangsung sekitar dua bulan ini. Sungguh tertinggal berita aku ini.

Namun bukan berarti aku tidak peduli pada teman-temanku. Sebenarnya aku telah sering kali mengajak mereka berkumpul, tapi mereka selalu saja memiliki kesibukan dan masalah masing-masing yang tidak mereka mau bagi kepada orang lain termasuk kami teman-temannya dalam satu kelompok. Jadi aku hanya mengikuti keadaan yang berjalan dan dengan sendirinya membuatku atau tepatnya kami semua jauh satu sama lain. Tapi sudahlah tidak perlu disesali lagi, yang penting ke depannya semoga semuanya menjadi lebih baik dan kami dapat berkumpul seperti dulu lagi.

Aku senang hari ini semuanya berjalan baik walau tidak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik tuhan yang maha esa. Jadi patut mensyukuri hari ini agar kembali dimudahkan dan dilancarkan esok hari. Sampai di sini dulu sampai berjumpa esok hari dan terakhir kalinya aku sangat berterima kasih pada tuhan atas kemudahan hari ini. See you...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar