Label

Rabu, 09 Januari 2013

9 Januari 2013

9 Januari 2013

Pagi ini aku bangun dengan perasaan bahagia. Moodku pun telah kembali seperti seharusnya. Mungkin karena ada Ai di sampingku pagi ini. Semalam aku tertidur pulas dalam pelukannya. Hangatnya pelukan itu seperti yang selalu aku inginkan dalam setiap hariku. Sungguh hangat apa lagi sikap Ai romantis dan membuatku ketagihan akan kasih sayang dan cintanya. Aku benar-benar tergila-gila padanya. 

Aku bersiap-siap kembali ke kotaku untuk bekerja. Namun sepertinya Ai lebih senang bila aku membolos dan tinggal bersamanya hari ini. Tapi dengan lembut aku menolak permintaannya. Aku harus ke kantor karena ada yang harus aku kerjakan selain itu juga aku sepertinya besok akan ikut pergi berenang dengan Ai, kakak dan keponakan-keponakanku. Jadinya besok aku akan izin tidak masuk kantor atau masuk sebentar baru kemudian pergi berenang. Kita lihat saja yang mana yang paling memungkinkan dan mudah.

Sesampainya di kantor aku mampir dulu di kantor lama. Aku ikut sarapan di sana karena jarak kantinnya lebih dekat dibandingkan jarak kantin di kantor lama. Di sana ada rekan-rekan kerja di  kantor lamaku yang juga sedang sarapan jadinya aku bisa bergabung dengan mereka untuk sarapan bersama. Menyenangkan rasanya walau sudah tidak satu kantor lagi namun mereka masih ramah dan tetap menyambutku. Sepertinya keakraban kami masih akan berlanjut walau tidak satu kantor lagi.

Setelahnya aku langsung pergi ke kantorku sendiri. Di ruangan baru ada 3 orang yang datang padahal sudah pukul 08.30 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB baru mulai ramai. Aku ditugaskan bosku untuk ikut ke sebuah acara sebagai tenaga bantu. Aku langsung menuju tempat tersebut namun sesampainya di sana tidak ada yang perlu dikerjakan dan malah hanya berdiri sambil mengobrol dan makan kue. Sangat membosankan sampai-sampai aku sempat ketiduran. Karenanya aku langsung permisi dan pulang ke rumah. Di rumah aku sempat beristirahat sambil menonton tv sampai jam 14.00 WIB. Baru kemudian aku kembali ke kantor dan seperti yang kuduga tidak ada yang harus dikerjakan. 

Aku sempat chat dengan Ai sebentar dan dari chat kami aku putuskan untuk ikut berenang besok. Aku akan ke kantor sebentar baru kemudian pergi ke tempat berenang. Ai juga meminta tolong di carikan pinjaman sekitar 4 jutaan untuk keperluan kantornya dan dalam seminggu akan dikembalikan. Aku tidak berjanji namun akan berusaha untuk mencari pinjaman. Walau rada malas berurusan dengan yang namanya pinjam meminjam uang alias hutang. Takut jadi masalah di kemudian hari. Tapi sudahlah tak menjadi soalan yang penting untuk dipikirkan.

Oh ya Uya juga mengirim pesan kepadaku siang tadi. Ya dia hanya menanyakan apakah aku sudah tidak gundah dan galau lagi karena kepindahan kerjaku. Ya aku hanya menjawab bahwa semuanya biasa-biasa saja. Aku sebenarnya ingin juga pergi dengan Uya cuma aku gak tau apa dia mau dan sempat. Lagian mungkin ini bukan saat dia gajian jadinya gak enak kalau minta ditraktir walau dia sering menawarkan. Hehehe...

Malam ini aku hanya akan di rumah sambil beristirahat dan menonton tv. Malam ini juga ada acara film bollywood di Indosiar. Jadinya aku hanya akan tinggal di rumah dan beristirahat. Semoga saja esok akan cerah dan tidak ada satu halangan apa pun sehingga aku bisa ikut berenang dengan Ai, kakak dan keponakan-keponakan. Sampai jumpa esok hari dan selamat beristirahat ya...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar