Label

Jumat, 25 Januari 2013

25 Januari 2013

25 Januari 2013

Rasanya sudah sangat lama sekali aku tidak bercerita melalui tulisanku ini. Padahal baru enam hari aku  absen menulis dan itupun dikarenakan Notebookku rusak dan harus diinstal ulang. Untung saja semua kini telah membaik dan semua masalah telah berlalu. Aku akan merangkum semua ceritaku yang terlewat selama enam hari ini menjadi sebuah cerita singkat untuk aku ceritakan pada kalian hari ini.

Selama enam hari ini aku di sibukkan dengan tugas karya tulisku agar segera rampung dan aku dapat segera menyelesaikan studiku. Memang sangat mengesalkan saat aku ingin mengejar waktu menyelesaikannya malah Notebookku rusak dan terpaksa semua tertunda. Ya selama beberapa hari itu aku udah coba usahakan agar bisa di perbaiki tanpa perlu instal ulang namun ternyata gagal. Jadi langkah terakhir ya instal ulang dan semuanya telah berjalan baik kembali. Semuanya ada hikmah dan memberikan pelajaran baru buatku dalam hal menggunakan komputer secara lebih baik dan aman.

Oh ya, soal asmaraku juga semakin membaik sih. Aku dan Ai  menjadi semakin mesra walau kadang ada pertengkaran kecil namun pasti ujung-ujungnya membaik lagi. Namanya juga cinta mau bagaimana pun pasti berbaikan lagi. Apa lagi setelah semalam sempat bicara lebih serius dari hati ke hati jadinya tambah sayang sama Ai. Semoga kedepannya aku dan Ai jadi semakin baik dan selalu dapat melewati semua dengan cinta dan kebersamaan.

Kalau Uya sih masih seperti biasa selalu saja menjadi nomer dua. Aku sebenarnya ingin mengakhiri saja hubungan dengannya namun aku juga kasihan kalau dia kecewa dan jujur ada sedikit rasa sayang untuknya walau tidak sebesar yang dia kira. Setidaknya aku akan selalu mencoba menyayangi Uya walau tidak mungkin bisa sepenuhnya dalam waktu yang singkat dan itu pun tidak akan menghentikan aku mencintai Ai. Karena aku tidak akan bisa meninggalkan cinta Ai.

Oh ya soal pekerjaanku di kantor aku kini merasa semakin nyaman di tempat baru. Secara tidak langsung aku dapat bekerja di dua kantor sekaligus di kantor lama dan di kantor baru. Tugas yang diberikan kepadaku masih berhubungan dengan tugasku di kantor lama. Apa lagi aku masih bergabung dalam organisasi ibu-ibu pejabat, jadi masih dibutuhkan dan diberi kepercayaan. Walau kemarin sempat kesal sedikit dengan adanya orang-orang yang bertingkah sok baik padahal ingin mendapat jabatan dalam organisasi ini juga. Terserah saja deh dengan yang bewenang dalam memutuskan siapa saja yang akan direkrut jadi pengurus organisasi ini. Aku tidak begitu ambil pusing dengan jabatan dan kedudukan. Sampai hari ini aku masih sangat mempertahankan prinsip itu.

Kemarin hari maulid aku sempat di pergi ke sebuah acara jamuan makan dan sangat menyenangkan apa lagi makanannya enak-enak. Tapi yang paling menyenangkan sebenarnya adalah kemarin aku di ajak Ai berenang ke kolam renang tempat langganan kami. Benar-benar bisa bersantai dan relaksasi dengan media air membuat semua stress beberapa hari lalu seakan hilang secara tiba-tiba. Sampai sekarang rasanya masih terasa ketenangan yang aku rasakan di air kemarin.

Malam ini aku hanya akan berdiam di rumah karena ada acara tv yang aku suka. Ajang pencarian bakat yang tidak pernah membuat aku bosan dan malah membuat aku semakin bersemangat dalam menggali potensi seni dalam diriku. Mungkin tidak akan sampai seperti di tv itu tapi nasib bisa saja membawa ke suatu yang tidak pernah terduga. Bukankah semua orang berhak bermimpi, yang membedakan diantaranya hanya seberapa besar usaha yang dilakukan untuk mewujudkan mimpi itu.

Yah akhirnya aku sampai di akhir ceritaku juga. Selama beberapa hari ini walau aku tidak mengingat lagi semua yang aku lalui namun setidaknya garis besarnya telah aku ceritakan pada kalian. Semoga kalian tidak pernah bosan mendengar ceritaku. Bailah sampai disini dulu sampai jumpa di esok hari bila tuhan masih memberikan umur panjang. Selamat malam dan selamat beristirahat...
@@@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar