Label

Sabtu, 19 Januari 2013

18 Januari 2013

18 Januari 2013

Hari yang indah untuk memulai segala aktifitas yang menjadi rutinitas. Aku ke kantor pagi-pagi setelah mampir di bank untuk membayar iuran praktek kerja lapangan. Semuanya berlangsung cepat dan tanpa kendala. Namun sedikit terkejut karena hari ini di kantorku ada inspeksi mendadak yang dilakukan pejabat daerah setempat. Untung saja aku datang lebih cepat hari ini.

Sebenarnya aku datang cepat karena kami mengagendakan akan melaksanakan rapat internal. Namun karena ada inspeksi mendadak makan rapatnya ditunda sampai hari senin. Tak apalah mengingat kawan-kawan kantorku juga banyak yang tidak datang. semoga saja hari senin nanti mereka semua hadir jadi rapatnya dapat di dengar oleh seluruh karyawan kantor.

Hari ini aku terpaksa bekerja di kantor lama karena ada yang harus di ketik di sana. Walau sudah pindah kerja namun aku masih berhubungan dengan kantor lama. Masih ada urusan organisasi-organisasi wanita yang masih dipercayakan menjadi tanggung jawabku. Jadi secara tidak langsung aku berkerja di dua tempat sekaligus. 

Selain itu juga aku hari ini telah menerima hasil koreksi karya tulisku dari dosen pembimbing. Ada sedikit perubahan yang secara dalam penggunaan data dan artinya itu akan merubah sebagian besar karya tulisku. Yah demi kebaikan masukan-masukan baik harus aku terima sehingga karya tulisku nantinya terhindar dari masalah dan mengarah lebih sempurna. 

Namun malam ini saat aku ingin memperbaiki karya tulisku aku sangat terkejut karena banyak aplikasi di komputerku crash dan tidak bisa digunakan. Aku sempat panik dan merasa putus asa dan kesal. Namun kemudian aku langsung mencoba memperbaikinya mulai dari melakukan scaning virus dan sebagainya namun ternyata semuanya gagal dan tidak berhasil. Aku pun menjadi pasrah dan membiarkannya saja. Mungkin esok saat aku sudah tidak panik aku dapat memperbaiki semuanya agar lebih baik. Semoga saja...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar