Label

Jumat, 01 Februari 2013

01 Februari 2013

01 Februari 2013

Pagi ini aku bangun kesiangan sehingga membuat aku sedikit kalang kabut karena harus segera berangkat ke kantor. Padahal aku bermalam di tempat Ai dan akan sangat terburu-buru ke kantor dalam kondisi seperti ini. Butuh sekitar satu jam perjalalan baru akan tiba di kantor. Pastinya aku akan sangat terlambat.

Setiba di kantor memang aku langsung masuk ke ruangan. Walau sudah terlambat namun semuanya tidak menjadi masalah berarti karena di kantor baruku aku tidak memiliki pekerjaan yang khusus dan menyita banyak waktuku. Setelah itu aku langsung saja menuju kantin di sebelah barat kantor baruku. Lucu memang kalau difikirkan rutinitas seorang karyawan seperti ini. Namun beginilah kenyataannya.

Setelah sarapan aku mempersiapkan beberapa surat-menyurat dan kemudian kembali duduk bersantai menunggu waktu pulang. Tidak ada pekerjaan khusus. Aku juga telah meminta izin nanti siang aku tidak kembali ke kantor karena akan ikut ke kecamatan untuk  melakukan pembinaan desa. 

Acara pembinaan desa berlangsung dengan baik. Masyarakatnya masih sangat sedikit yang hadir di tempat pembinaan dikarenakan mereka belumlah tergerakkan secara baik agar mau dan mampu membangun desanya khususnya dalam bidang administrasi desa. Bahkan yang hadir saja masih meraba-raba dan tidak tahu posisi dan kedudukan mereka. Namun aku telah memberikan sebuah motivasi kepada mereka agar mereka menumbuhkan kemauan bekerja sama sebagai modal utama menyukseskan acara pembinaan dan penilaian desa nantinya.

Acara pembinaan berlangsung hingga sore. Selama pembinaan  desa tadi aku mengabaikan beberapa sms dan ternyata itu dari Ai. Dia sempat kesal namun setelah aku jelasin semuanya baik kembali. Sore ini aku hanya berdiam di rumah dan menunggu datangnya malam. Malam ini akan ada acara tv favoritku yaitu acara pencarian bakat. Oleh karena itu sepertinya aku hanya akan berdiam diri di rumah sepanjang malam untuk menyaksikan acara tersebut. Cukup disini dulu dan sampai jumpa esok hari. Selamat malam kawan...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar