Label

Minggu, 03 Februari 2013

03 Februari 2013

03 Februari 2013

Seluruh badan terasa pegal sekali pagi ini. Semua itu karena semalam aku tidak bisa tidur dan hanya bermain game sampai tertidur. Untunglah hari ini hari libur jadi bisa tidur lebih lama. Coba kalau hari kerja bisa gawat gara-gara bangun kesiangan terlambat ke kantor.

Hari ini aku sepertinya tidak akan keluar rumah karena tidak ada aktifitas khusus. Paling-paling nanti sore akan menemui dosenku, itu pun kalau jadi. Karena aku belum konfirmasi apakah dosenku tersebut ada di tempat dan tidak sibuk tentunya. Selain itu sepertinya tidak akan ada kegiatan khusus. 

Hari libur kali ini tidak akan ada acara berenang seperti biasanya. Itu semua karena Ai tidak ada jadinya malas bila harus pergi sendiri ke tempat renangnya. Jadi libur kali ini akan di habiskan dengan bersantai di rumah sambil menonton tv, bermain game dan chatting atau mungkin juga hanya brosing internet. Yang penting tidak boring dan tetap mendapat hiburan bagi diri sendiri.

Siang tadi salah satu teman menelphon dan berencana mengajak nongkrong. Aku surprise sih karena aku sudah lama tidak berjumpa dengannya karena dia ditempatkan  di kota yang jauh sekali dari kotaku. Namanya juga bertugas jadi dia harus siap walau nantinya akan diurus kepindahannya. Senang membayangkan bisa bertemu kawan lama. Tapi sampai malam aku menunggu tidak ada kabar darinya. Mungkin acara nongkrongnya dibatalkan, ya secara dia lagi sama pacarnya jadi maklum saja kalau mereka butuh waktu berdua saja dulu.

Ai menghubungi aku lewat sms untuk memberi tahukan bahwa dia sudah di perjalanan pulang. Aku cuma bisa bilang hati-hati di jalan. Mungkin tanggapan yang biasa saja dan terbilang dingin buat Ai. Dia kemudian memintaku datang ke tempatnya namun langsung aku tolak. Aku beralasan kalau aku capek dan lagi besok aku juga pagi-pagi harus mempersiapkan diri untuk pertemuan dengan tim dari provinsi. Jadi rasanya akan lebih baik bila tetap di kotaku saja untuk saat ini agar besok tidak terlambat untuk pertemuan tersebut.

Malam ini aku juga akan beristirahat lebih cepat agar besok dapat bangun dengan segar dan bugar. Terima kasih tetap menyimak ceritaku. Selamat malam dan sampai jumpa...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar