Label

Senin, 11 Februari 2013

11 Februari 2013

11 Februari 2013

Pagi ini aku bangun degan berjuta perasaan yang terbarharui. Aku telah siap untuk menjalani hari ini yang begitu penuh dengan berbagai aktifitas.  Serangkaian persiapan untuk acara seminar hari ini telah rampung kupersiapkan. Setelah sarapan pagi aku pun berangkat ke lokasi seminar. 

Pertama aku harus melakukan registrasi agar mendapat meeting kit. Karena hari ini hari pertama maka akan ada opening ceremonial terlebih dahulu. Setelah satu jam kemudian materi pertama di mulai. Materi awal ini mengambil tema masalah narkoba. Sebenarnya materi ini akan sangat menarik untuk di diskusikan, namun karena penyampaian materinya kurang berhasil jadinya sesi awal ini menjadi sangat membosankan dan rasanya ingin cepat-cepat saja diakhiri. 

Untung saja pada saat materi kedua suasana menjadi lebih baik dan hidup dikarenakan cara penyampain materi yang lebih baik serta dapat menyita seluruh perhatian peserta. Bahkan rasanya waktu terlalu cepat berlalu dan tanpa terasa sudah memasuki waktu istirahat dan makan siang. Maka peserta pun di arahkan untuk makan siang. 

Aku mengambil kesempatan waktu istirahat makan siang ini untuk pergi ke kantor. Walau hanya sebentar tapi setidaknya aku telah dapat hadir apalagi tadi sempat di telpon juga oleh atasanku. Aku juga membawa jatah makan siang yang disediakan panitia seminar hari ini untuk aku makan di kantor saja. Namun aku sedikit kecewa dengan menu yang sangat-sangat tidak layak. Mungkin ini menjadi catatan buat panitia untuk pembenahan di kemudian hari.

Sekitar jam 14.00 WIB acara di lanjutkan lagi dengan materi kesehatan. Sungguh menarik sekali materinya apa lagi yang menyampaikannya memiliki kompetensi yang tidak diragukan lagi dalam bidang kesehatan. Hanya saja ada dari peserta seminar yang bersikap kurang sopan duduk di sebelahku. Jadi sedikit terganggu juga dengan sikapnya itu. Tapi lama kelamaan dia jadi terdiam sendiri mungkin karena tidak ada yang mempedulikan lagi sikapnya itu.

Acara terus berlanjut sampai materi terakhir untuk hari ini yaitu mengenai pendidikan karakter. Semua materi yang diangkat hari ini sangatlah menarik dan memang sangat menyita perhatian. Walau ada penyampaian yang kurang berhasil dari pematerinya. Tapi secara keseluruhan acara hari ini berlangsung cukup baik. 

Setelah acara selesai aku kemudian pulang. Tapi sebelum pulang aku sempatkan bertemu pembimbingku. Syukur sekali karya tulisku tidak lagi bermasalah dengan yang sudah ada hanya perlu menambahkan tahapan-tahapan perampungan terakhir saja. Mungkin lusa aku sudah dapat menyerahkan karya tulisku yang telah dilengkapi kepada pembimbing pertama. Aku optimis sekali bulan depan aku sudah dapat mengikuti sidang untuk karya tulisku ini. Semoga saja Tuhan menghendaki.

Malam ini aku juga berkumpul dengan teman-temanku. Suatu hal yang sudah lama tidak aku lakukan dan sudah sangat membuat aku rindu dengan saat-saat berkumpul yang ceria dan penuh canda tawa. Malam ini semua itu kembali terjadi dan sampai kami hampir lupa waktu. Memang jika kegiatan yang menyenangkan terasa waktu berlalu terlalu cepat dan berlaku juga sebaliknya jika hal yang membosankan waktu rasanya lama sekali berputar.

Rasanya aku telah panjang lebar bercerita tentang kegiatanku hari ini. Cukup sudah semua sampai di sini dan sudah saatnya untuk beristirahat guna mengisi kembali tenaga untuk esok hari. Apa lagi hari juga telah larut dan mata pun mulai mengantuk. Maka aku akhiri saja dengan ucapan selamat malam semuanya....
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar