Label

Kamis, 07 Februari 2013

07 Februari 2013

07 Februari 2013

Pagi ini aku bangun awal  namun setelahnya aku tidur lagi. Terlalu mengantuk untuk bangun awal karena semalam aku menonton film Bollywood hingga jam 01.30 WIB. Apa lagi jalan cerita filmnya sangat menarik untuk di tonton. Alhasil pagi ini akau telat berangkat ke kantor. Walau sudah telat tetap harus ke kantor etajuga. Namun sayangnya pas aku mau berangkat langit sangat mendung dan ada tempias hujan. 

Aku tetap meneruskan niatku untuk berangkat ke kantor segera walau sedikit kebasahan. Baru setengah jalan tiba-tiba hujannya berubah menjadi lebat dan aku pun terpaksa berteduh terlebih dahulu di pinggir jalan. Sekitar 20 menit aku menunggu hingga hujan reda dan aku pun dapat melanjutkan perjalananku ke kantor tanpa khawatir kebasahan lagi.

Setiba di kantor tidak ada yang benar-benar harus aku kerjakan hanya duduk santai saja dan berjalan-jalan dari satu ruangan kerja ke ruangan lain untuk menghilangkan kebosanan. Menemui beberapa kenalan dan berbincang-bincang sebentar lalu sampai waktu istirahat aku pulang dan izin tidak masuk siang nanti karena akan pergi berenang.

Hari ini jadwal aku dan Ai berenang. Aku berangkat ke tempat renang dengan menggunakan bus. Busnya melaju sangat lambat sekali membuatku jadi tidak sabaran. Untung saja di bus di putar lagu-lagu dangdut dan lagu hindi yang artinya aku bisa menghibur diri dengan berkaraoke. Dan aku langsung saja beraksi tanpa peduli orang lain yang melirikku. Yang penting aku senang dan tidak terlalu kesal dengan bus yang melaju sangat lambat.

Aku sampai duluan dari pada Ai dan itu membuatku harus menunggu di depan tempat renang. Untung saja Ai datang tidak begitu lama setelahnya dan kami langsung masuk ke tempat renang. Hari ini aku sedikit kacau berenangnya, seperti terlalu terburu-buru dan tidak tenang. Sampai-sampai kelelep dan terminum air. Perlu ketenangan dan tentunya latihan terus menerus agar lebih baik lagi.

Malam ini aku dan Ai serta teman kerja Ai pergi ke sebuah kafe untuk makan malam. Sebenarnya akan lebih romantis kalau berdua saja namun tidak apa-apalah yang penting aku dan Ai tetap bisa makan malam bersama. Setelah makan malam kami ke sebuah pasar swalayan yang cukup terkenal di kota Ai. Kami berbelanja beberapa keperluan rumah sehari-hari dan juga beberapa makanan untuk keponakan. Aku juga menyempatkan diri melihat-lihat beberapa barang hitung-hitung cuci mata. Sebenarnya pengen belanja juga sih karena ada diskon yang lumayan namun sepertinya akan tidak bijak sana memaksakan membeli barang-barang yang tidak benar-benar dibutuhkan saat ini.

Setelah berbelanja aku dan Ai ke rumah kakan dan bermain bersama keponakan. Aku juga sempat membantu kakak yang sedang sibuk menyiapkan pesanan katring untuk esok hari. Selepasnya aku dan Ai pulang dan beristirahat. Sepertinya hari ini sudah sangat menyenangkan sekaligus melelahkan, jadinya sudah saatnya beristirahat. Selamat beristirahat dan bila ada umur panjang kita akan jumpa esok hari. Selamat malam....
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar