Label

Minggu, 24 Februari 2013

24 Februari 2013

24 Februari 2013

Pagi ini rasanya sangat senang sekali karena saat aku bangun ada begitu banyak cinta yang aku dapatkan dari Ai. Pagi ini kami sarapan pagi bersama dengan menu mie pangsit kesukaannya Ai.  Setelah itu kami jalan-jalan daerah pesisir. Cuaca hari ini mendung namun tidak mengindikasikan akan hujan jadi kami tidak mempersiapkan diri dengan hujan yang tiba-tiba saja turun.

Kami akhirnya harus berteduh di sebuah gubuk di pinggir jalan. Sambil menunggu hujan berhenti kami berbincang-bincang.   Sesaat kemudian hujan pun mulai reda sehingga kami pun melanjutkan perjalanan. Tapi belum beberapa lama hujan kembali menjadi deras dan membuatku mengambil arah ke rumah kawanku. Ya hanya singgah sebentar untuk berteduh dan setelah hujan benar-benar berhenti kami pun kembali melanjutkan perjalanan pulang.
Di sepanjang perjalanan pulang Ai melihat begitu banyak petani sayuran yang sedang bekerja di ladangnya. Ai sangat tertarik dengan tanaman sayuran yang begitu banyak dan sangat segar-segar. Bahkan Ai akhirnya membeli sayur kangkung untuk kami masak sebagai salah satu menu makan siang. Sangat menyenangkan sekali bila semuanya di lakukan secara bersama-sama dengan orang yang aku cintai.

Setiba di rumah aku dan Ai memasak sayuran yang kami beli tadi untuk makan siang. Aku juga membuat telur dadar sebagai pengganti ikan karena Ai tidak suka ikan. Setelah semuanya selesai kami makan siang bersama dalam suasana yang cukup romantis karena Ai menyuapiku. Acara makan siang berakhir dan kami pun beristirahat. Sekitar jam 15.00 WIB Ai dan aku pulang ke tempat Ai. 

Kami tiba sore hari dan mungkin sudah terlalu sore untuk jalan-jalan. Apa lagi gerimis mulai turun, jadinya kami hanya ke rumah kakak. Kakak belum menyiapkan makanan untuk makan malam. Suatu kebetulan sekali yang membuat aku dan Ai akhirnya memutuskan untuk menyiapkan makanan untuk makan malam. Namun karena melihat kami kakak pun akhirnya menyiapkan acar ketimun untuk menambah lauk makan malam. Sedangkan aku dan Ai memasak omlet mie kesukaan kami semua. Apa lagi Ai yang masak pasti enak.

Sisa malam ini kami habiskan dengan beristirahat dan saling bercengkrama dalam kebahagiaan. Semoga selalu dalam kebahagiaan seperti ini. Selamat malam...
 @@@  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar