Label

Sabtu, 23 Februari 2013

21 Februari 2013

21 Februari 2013

Pagi ini harus menghadiri pelepasan mahasiswa praktek lapangan di pendopo kabupaten. Acaranya berlangsung baik dan aku akhirnya dapat bertemu dan saling kenal dengan kawan-kawan satu kelompok. Dan sangat menyenangkan rasanya melihat anggota sekelompok lainnya. Semuanya terlihat sangat bersahabat setidaknya itulah kesan pertama yang aku dapatkan saat ini. 

Setelah acara seselsai makan aku langsung kembali ke kantor untuk bekerja. Mungkin siang ini harus kembali lebih awal untuk makan siang karena jam 13.30 ada jadwal tes akademik di lab bahasa universitas. Artinya aku tidak akan masuk kerja nanti siang karena acara tersebut.

Sebenarnya aku juga belum siap untuk mengikuti test tersebut apa lagi tes untuk bahasa asing. Sepertinya butuh persiapan ekstra namun karena waktu yang terbatas maka mau tidak mau harus dijalani. Semoga saja hasil pembelajaran dalam satu malam dapat membantuku dalam menjawab semua soal tes nantinya. Apa lagi kawan-kawan banyak yang berharap dapat dibantu dalam menjawab nantinya, beban moral juga sih.

Acata tes untuk bahasa asingnya berjalan sangat cepat dan penuh dengan tekanan dan perasaan yang bercampur baur tidak dapat dijelaskan. Semua soalan susah sekali untuk aku mengerti namun aku tetap mencoba sebisanya dan tentunya menggunakan insting juga. Apa lagi waktunya serba tidak cukup jadinya mau tidak mahu harus diburu walau udah pada ngawur jawabnya. Berharap saja semoga hasilnya cukup memuaskan walau tidak terlalu baik apa lagi sempurna. 

Malam ini Ai datang ke rumahku dan kami saling melepas perasaan rindu. Padahal baru berapa hari tidak bertemu namun seperti sudah lama sekali. Benar-benar rindu dan saat bertemu semuanya seperti  petasan yang meledak menjadi percikan-percikan bunga api yang sangat indah. Mungkin itulah cinta...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar