Label

Senin, 25 Februari 2013

25 Februari 2013

25 Februari 2013

Sepertinya hari ini cuaca tidak mendukung untuk semua rencana kegiatanku. Dari tadi malam sampai pagi ini hujan masih belum berhenti dan sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu singkat. Namun demikian aku tetap harus beraktifitas walau tidak semua rencanaku dapat berjalan di cuaca seperti ini.

Aku kembali ke kotaku bersama Ai karena tujuan kami searah. Ai akan ke kampus untuk mengajar dan aku akan ke kantor. Aku  tetap ke kantor walau sudah sangat terlambat untuk jam masuk kantor. Ya mau bagaimana lagi hujan memperlambat perjalananku dan lagi aku juga ke basahan dan harus mengeringkan diri dulu baru dapat ke kantor.

Siangnya aku juga harus ke kampus untuk mengambil nilai tes akademik untuk bahasa asing dan juga menemui dosen pembimbingku. Aku terkejut dengan nilai hasil akademisku namun juga merasa sedikit kecewa karena nilaiku sedikit kurang dari nilai standar tertinggi. Memang manusia tidak pernah puas, tapi demi kebaikan tidak apalah. Sepulangnya aku juga berhasil menemui dosenku dan akhirnya karya tulisku telah disetujui untuk disidangkan. Aku sangat bersyukur kepada tuhan dengan semua kemudahan yang dilimpahkan kepadaku.

Sisa hari ini aku melewatinya hanya dengan beristirahat di rumah untuk mempersiapkan stamina untuk esok hari. Besok akan menjadi  hari penuh dengan kesibukan di lokasi praktek. Setidaknya begitu yang sudah aku rencanakan dan semoga saja semuanya dapat berjalan lancar tanpa kendala lagi. Amin....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus