Label

Sabtu, 09 Februari 2013

09 Februari 2013

09 Februari 2013

Pagi ini aku terbangun dengan berjuta harapan kebahagiaan di hari libur. Suasana santai dan penuh senyum serta tawa kegembiraan. Hari yang indah untuk bersantai bersama keluarga dan orang-orang tercinta. 

Setalah sarapan pagi aku pergi ke tempat tukang jahit langgananku untuk memintakan dijahitkan seragam organisasi. Selain itu aku juga akan menjahit bawahan yang akan aku padu padankan dengan baju lamaku. Jadi aku akan membeli kain baru bakal bawahan yang berwarna biru tua. Aku pergi bersama Mama ke toko kain yang pemiliknya masih famili mama. Jadinya harga yang di berikan pun terbilang cukup murah. 

Setelah itu aku dan mama pulang ke rumah. Mama langsung memasak dan aku mempersiapkan barang-barangku untuk pergi berlibur di kota Ai.Setelah makan siang aku pun berangkat ke kota Ai. Tapi sebelumnya aku memberikan uang untuk Mama karena  Mama hari ini meminta uang untuk servis motor maticnya yang ngadat. Ada-ada saja kejadian tak terduga yang artinya butuh dana ekstra untuk mengantisipasinya.

Satu jam sudah aku lalui di perjalanan menuju kota Ai. Sangat melelahkan tapi setidaknya aku berharap nantinya akan setimpal dengan rasa lelahku. Aku mengajak Ai pergi berenang namun Ai menolak dan kemudian aku hanya menunggunya di depan rumah karena aku tidak punya duplikat kunci. Sangat membosankan memang kalau menunggu, tapi kemudian Ai mengirim pesan agar aku ke rumah kakak saja tapi aku menolak dan memilih tiduran saja di bangku teras.

Beberapa jam kemudian Ai baru datang. Kemudian Ai mengajakku jalan-jalan sambil jajan juga di sekitar kota. Setelahnya kami hanya menghabiskan waktu dengan bermain bersama keponakan di rumah kakak. Malam minggu tidak ada artinya buat Ai, buktinya tidak ada kegiatan spesial di malam ini. Semua malam sama saja dan tidak ada yang istimewa baginya. Ya sudahlah tidak mau aku pikirkan. Sebaiknya aku beristirahat saja. Selamat malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar