Label

Kamis, 28 Februari 2013

27 Februari 2013

27 Februari 2013

Hari ini kami akhirnya ke lokasi juga setelah beberapa hari ini libur karena hujan. Untuk awal pertama kami mengunjungi sekolah dasar sebagai perkenalan akan kedatangan kami di desa ini. Kemudian kami membesuk kepala desa yang baru pulang dari rumah sakit. Beliau beberapa minggu lalu mengalami kecelakaan lalu lintas. Itulah penyebabnya kedatangan kami kurang mendapat sambutan di desa. Berbeda dengan kawan-kawan di desa lain yang lebih beruntung karena disambut dengan meriah.

Namun tidak masalah walau tidak mendapat sambutan yang meriah setidaknya keberadaan kami bisa diterima dengan baik, itu saja cukup. Setelah dari rumah kepala desa kami melanjutkan kunjungan ke balai pengajian, rumah sekretaris desa dan rumah imam desa. Hitung-hitung sebagai survei awal sebelum merancang program kerja selama praktek di desa ini.

Kemudian kami kembali ke meunasah sebagai pusat berkumpul kami selama praktek di desa ini. Aku dan kawan-kawan sekelompokku makan siang bersama. Setelahnya kami menyusun rencana kerja berdasarkan hasil survei awal kami. Syukur sekali dapat menyusun program kerja dan arah kegiatan kami kedepannya selama praktek di desa ini. Semoga masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mendukung penuh dengan semua niat baik kami.

Sorenya kami kembali ke rumah kami masing-masing. Aku langsung beristirahat dan tidak ingin keluar rumah lagi malam ini. Rasanya terlalu lelah dengan perjalanan yang harus di tempuh setiap hari begitu. Maka akan lebih baik beristirahat di rumah dan tidak keluar rumah lagi malam harinya. Aku menghabiskan sisa malamku dengan menonton tv. Ada film bolliwood yang baru dan belum pernah di putar sebelumnya. Jadi malam ini akan berakhir dengan kegiatan menonton tv saja sampai film selesai dan kemudian tidur.

Hanya itu saja yang dapat aku ceritakan hari ini. Semoga esok akan ada lebih banyak cerita lagi dan tentunya aku berharap akan lebih menyenangkan. Selamat beristirahat dan selamat malam...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus