Label

Rabu, 20 Februari 2013

20 Februari 2013

20 Februari 2013

Selamat pagi semua...
Hari ini cuaca sangat cerah dan sepertinya akan menyenangkan bila dapat berenang di sore nanti. Tapi aku pikir sepertinya aku tidak akan pergi berenang bila sendiri saja. Akan sangat membosankan tentunya.

Pagi ini kembali bekerja seperti biasanya. Walau tidak ada pekerjaan khusus namun setidaknya ada hal remeh temeh yang masih bisa di kerjakan di kantor. Itu lebih baik daripada hanya berdiam diri tak melakukan apa pun. Ya kewajiban seorang karyawan tetap harus masuk kantor walau tidak ada pekerjaan yang harus di kerjakan.

Ya hanya bersantai saja di kantor karena tidak ada yang benar-benar harus dikerjakan. Sampai waktu makan siang tiba aku baru pulang ke rumah. Acara makan siang di rumah pun tidak begitu lama karena aku akan pergi ke kampus lagi hari ini untuk menemui dosen pembimbingku. 

Acara pertemuan dengan dosen pembimbingku tidaklah begitu lama hanya sesaat saja namun sangat berkesan karena beliau langsung menyetujui aku untuk langsung sidang kelulusan. Sangat Senang rasanya dan ini membuat aku langsung saja menemui dosen pembimbing ke dua. Beliau juga sebenarnya sudah setuju namun agar tidak begitu mencolok mungkin lebih baik kalau besok saja diberikan persetujuannya. Aku tidak masalah dan rasanya senang sekali semua kerja keras akhirnya berhasil. Tinggal satu tahap lagi yang harus dilewati, sidang kelulusan.

Setelah dari kampus aku langsung kembali ke kantor. Setiba di kantor sedikit mendapat kejutan karena harus menangani undangan untuk acara besok pagi dan harus disebarkan segera sore ini juga. Jadinya aku harus berpacu dengan waktu agar undangan dapat tersampaikan dan diterima tepat pada waktunya. Syukur semuanya dapat terselesaikan dengan baik walau sangat melelahkan dan harus pulang kantor agak telat.

Jam kantor sudah berakhir dan kini saatnya pulang ke rumah, namun sebelumnya harus menulis dulu semua kisah hari ini. Sore sampai malam nanti aku tidak punya agenda untuk keluar rumah. Namun bisa saja nanti malam ada perubahan seperti kemarin. Hanya tuhan yang maha mengetahui apa-apa yang akan datang...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus