Label

Selasa, 12 Februari 2013

12 Februari 2013

12 Februari 2013

Hari ini hari seminar terakhir dan sayangnya hari ini semuanya  berjalan sesuai rencana. Malahan hari ini suasananya kurang bersemangat seperti kemarin. Penyampaian materi hari ini sedikit membosankan dan tidak dapat menyedot perhatian pada materi. Para peserta hanya sibuk sendiri bahkan ada yang tidur karena bosan. 

Aku tidak luput juga dari serangan kebosanan dan rasa kantuk yang luar biasa. Namun demikian aku tetap bertahan agar tidak tertidur karena menghargai pemateri di depan. Aku mengatasi rasa kantukku dengan sedikit perenggangan badan dan juga ikut aktif dan berdiskusi dengan pemateri hari ini. 

Disaat acara penutupan dan pengarahan dari panitian suasana menjadi sangat riuh dengan sorak-sorak yang mengelu-elukan salah seorang peserta yang menanyakan masalah finansial. Selalu saja topik finansial akan menjadi hal yang sangat panas untuk dibahas. Walau hari ini tidak sebaik kemarin namun menurutku sudah cukup lancar.

Rasanya sangat lelah sekali saat tiba di rumah sore ini. Tapi aku masih harus semangat karena akan merampungkan penulisan karya tulisku dan besok akan mencetaknya sehingga sekitar siangnya dapat aku serahkan kepada dosen pembimbingku. Rasanya ingin segera selesai semuanya dan dapat segera mendapatkan gelas sarja. Sungguh sangat menyenangkan dan tentunya berbangga hati dapat menyelesaikan kuliah dengan jerih payah biaya sendiri.

Malam ini aku akan beristirahat saja di rumah. Besok aku mungkin akan sedikit sibuk dengan persiapan kegiatan organisasi yang secara tiba-tiba akan di adakan hari kamis ini. Kaget memang saat menerima kabar tadi siang. Semua persiapannya belum ada yang dilaksanakan. Benar-benar dadakan dan mungkin besok akan di persiapkan secara detail. 

Aku juga sebenarnya kangen dengan Ai tapi dengan rencana kesibukan besok sepertinya niatku untuk mengunjungi Ai akan tertunda. Tapi tak apalah biar sesekali dia yang datang mengunjungiku di sini. Baiklah mungkin sekian dulu ceritaku hari ini. Badanku sudah pegal-pegal dan mungkin sudah saatnya untuk direbahkan. Selamat malam....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus