Label

Rabu, 06 Februari 2013

06 Februari 2013

06 Februari 2013

Pagi ini aku berangkat kerja dari kota Ai. Memang terbilang sudah terlambat bila jam delapan baru berangkat kerja dari sana. Namun tetap saja harus ke kantor walaupun sudah telat. Dan setiba di kantor ternyata tidak begitu terlambat juga karena aku tiba jam 09.00 WIB dan setelah aku ada lagi yang lebih telat. Tak jadi persoalan yang karena tidak ada tugas khusus yang sanagt urgen untuk aku lakukan.

Di kantor malahan aku hanya mengerjakan karya tulisku. memperbaiki sana sini dan mencetaknya. Rencananya aku akan menyerahkannya kembali kepada dosenku hari ini juga. Saat di ruangan beberapa kawan kantor ingin makan siang karena sudah waktunya makan siang. Mereka di ditraktir oleh bendahara dan aku tidak diajak untuk bergabung. Basa-basi pun tidak ada. Ya mungkin karena aku orang baru juga di kantor ini.

Aku tidak terlalu peduli dengan masalah itu namun setidaknya jangan terang-terangan mengajak yang lain sedangkan aku tidak diajak. itu membuat aku seperti dikucilkan karena aku orang baru di kantor ini. Tapi sudahlah tidak ambil pusing dan buang-buang energi memikirkan sikap seperti itu. Yang penting sekarang aku bekerja saja bila memang diberi tugas, ya akan terlihat nantinya siapa yang memang dapat bekerja dan mempunyai kapasitas.

Seperti rencana aku bertemu dosenku di tokonya dan menyerahkan karya tulisku. Dosenku menyuruhku untuk meninggalkannya saja karena akan dibaca dan di koreksi lagi nantinya dengan lebih teliti. Hal ini tidaklah mengapa agar kedepannya semuanya lebih baik dan tidak ada kekeliruan lagi. 

Sore ini aku akan tetap di rumah dan mungkin akan menghabiskan waktu sepanjang malamku dengan beristirahat. Bila bosan aku bisa menonton tv, bermain game atau chat di dunia maya. Sebenarnya harus lebih banyak meluangkan waktu di rumah sebelum praktek kerja lapangan nanti. Mungkin saja selama praktek kerja lapangan aku harus menginap di lokasi praktek atau bila memang sesuai rencana aku akan menginap di kota Ai. Karena aku telah meminta di tempatkan di lokasi yang secara tidak langsung membuatku dekat dengan Ai.

Baiklah kawan saatnya beristirahat dan mengisi kembali tenaga yang terkuras untuk beraktifitas hari ini. hari ini semuanya berjalan dengan baik dan semoga saja esok akan lebih baik lagi. Selamat malam dan sampai jumpa lagi...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar