Label

Selasa, 19 Februari 2013

18 Agustus 2013

18 Agustus 2013

Pagi ini ada upacara gabungan di kantorku. Aku harus berangkat lebih awal agar tidak terlambat. Setelah upacara selesai aku langsung masuk ke ruanganku untuk mempersiapkan beberapa berkas berkenaan dengan organisasi dan juga berkas-berkas kepegawaianku. Semuanya aku lakukan sampai menjelang siang. 

Aku baru teringat bahwa hari ini ada jadwal pengisian kartu rencana studi di kampus. Pantas sejak pagi tadi aku sepertinya punya ageenda khusus yang aku lupakan dan ternyata masalah jadwal ke kampus. Karena sudah siang aku memutuskan akan ke kampus setelah jam makan siang. Kalau pun sekarang pastinya tidak ada orang lagi di kampus nantinya.

Siangnya aku pun ke kampus dan melakukan yang harus aku lakukan. Hanya butuh beberapa menit saja untuk menyelesaikan urusanku di kampus, setelahnya aku pun kembali ke kantor. Aku melupakan kalau aku punya janji akan menemui temanku untuk membantu pembuatan skripsinya. Namun untung saja dia mengerti akan kealpaanku.

Sepanjang sisa hari aku hanya menghabiskan waktu dengan beristirahat di rumah dan juga menonton tv. Hari ini semua berlalu tanpa terasa hari akan berganti lagi. Sekian ceritaku dan selamat malam...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus