Label

Selasa, 26 Februari 2013

26 Februari 2013

26 Februari 2013

Pagi ini awan kelabu kembali membayangi hari. Seluruh langit ku tertutup kegelapan bahkan menangis panjang dalam bentuk hujan. Benar-benar hari yang dingin dan sangat terasa sangat membosankan.

Banyak kegiatanku yang tidak bisa aku laksanakan sesuai rencana dan salah satunya ke lokasi praktek. Terpaksa untuk kedua kalinya aku membatalkan kepergian ke desa dikarenakan cuaca yang tidak mendukung. Namun sebagai gantinya aku harus menghadiri rapat pemilihan koordinator kecamatan untuk peserta praktek. Aku belajar menahan ego dari pertemuan ini. Tidak hanya itu saja, aku juga belajar tentang bersikap bijak dan tidak ambisius.

Aku tidak ma asuk kantor hari ini walau ke lokasi praktek juga tidak. Mungking besok bila tuhan mengizinkan hujan atau tidak kami tetap akan ke lokasi. Jadi baiknya menyimpan tenaga untuk besok hari. Aku hanya bersantai di rumah dari siang hingga malam harinya. Menghabiskan sisa hari hanya dengan menonton tv bahkan sampai larut malam. Dan kini mataku sudah sangat mengantuk sudak saatnya untuk beristirahat, tidur. Selamat malam...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar