Label

Minggu, 17 Februari 2013

16 Februari 2013

16 Februari 2013

Hari ini week end yang sangat membosankan karena tidak ada kegiatan khusus yang akan aku lakukan. Mungkin hanya berdiam diri di rumah saja atau menyibukkan diri dengan bermain game saja. Apa lagi aku tidak memiliki jaringan internet untuk beberapa saat jadi aku benar-benar akan merasa sedikit bosan di rumah dari pagi hingga menjelang petang.

Sekitar jam 15.00 WIB aku berangkat ke kampus untuk menemui dosen pembimbingku. Aku juga akan melihat pengumuman penempatan lokasi praktek lapangan. Namun tidak hanya itu saja, aku juga akan bertemu dengan Uya yang sejak siang tadi sudah menelponku meminta untuk bertemu. Ya aku mengiyakan saja karena sekalian dapat kulakukan di kampus yang dekat dengan rumahnya. 

Selama di kampus aku harus menunggu cukup lama untuk melihat pengumuman di tempelkan. Ini membuat aku kesal, belum lagi Ai terus saja mengirimi pesan memintaku datang menjumpainya. Aku sebenarnya mau saja tapi karena saat aku ajak berenang dia menolak maka aku pun merasa malas ke sana dan secara baik-baik menolak datang. Aku beralasan aku harus mengerjakan banyak hal di di kampus dan juga membantu mama.

Mau tidak mau Ai menerima alasanku walau dia sedikit kecewa aku tidak ke sana. Untuk meredam ketegangan di antara kami aku  mengundang Ai makan siang di rumah besok. Dia setuju dan berkata akan berusaha datang. Ya walau dalam nada bahasanya masih terdengar kekecewaan karena aku tidak mau menemuinya hari ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 WIB namun aku belum juga dapat menemukan namaku di papan pengumumannya. Para mahasiswa lainya yang membludak dan saling dorong mendorong membuat aku tidak betah berlama-lama untuk berdiri dalam kerumunan yang juga ingin melihat pengumuman yang sama. Aku akhirnya mundur dan langsung angkat kaki dari kampus. Percemu saja bersabar menunggu di tempat itu bila tindakan mahasiswa lainnya sudah tidak bisa di tolerir dan mementingkan diri mereka sendiri serta merugikan orang lain. Aku akan menunggu saja pengumuman  di website universitas. Akan lebih tertib dan mudah serta tidak membuang-buang waktuku. 

Aku tiba di rumah sekitar jam 19.00 WIB dan langsung membersihkan diri. Sangat gerah tubuhku dengan keadaan kerumunan manusia di kampus tadi. Selesai mandi aku pun akan beristirahat dan menghabiskan malam minggu dengan bersantai dan menonton tv di rumah. Rasanya ingin segera memejamkan mata untuk beristirahat agar semua penat hari ini luntur dari tubuhku dan aku kembali bugar di saat aku bangun esok hari.

Sekian cerita ku hari ini terima kasih tetap mendengarkan ceritaku dan sampai kumpa esok hari dan selamat beristirahat....
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus